NAGASWARA Kembali Mempersembahkan Sebuah Album Religi Bertajuk “Nada Syiar Ramadan”

0
Bhasafm
Cover - Nada Syiar Ramadan

Big Indie NGASWARA- Memasuki bulan Ramadan tahun 2020 ini NAGASWARA kembali mempersembahkan sebuah album religi bertajuk “ Nada Syiar Ramadan” . album ini berisi 14 lagu religi. Ada 13 lagu baru dan 1 lagu lama Wali yang dirilis ulang yaitu TOMAT (New Version).

Album religi Nada Syiar Ramadan ini adalah album spesial buat menghibur dan menemani kaum muslimin dan muslimat di manapun berada agar dalam menjalankan ibadah berpuasanya dapat berjalan lancar dan berhasil sampaiwaktu berbuka tiba.

BACA JUGA :  Vito Hadir Dengan Single Baru Termehek Mehek Ciptaannya

Lirik dalam 14 lagu ini bercerita tentang pertaubatan, akhir zaman, keikhlasan, rasa syukur, Ke-Esaan Tuhan dan puja serta puji terhadap kebesaran Allah SWT, dan lain-lain. Serta untuk aransemen musiknya tentu disesuaikan dengan musik-musik yang bertemakan religi.

Semoga album kompilasi Ramadan “Nada Syiar Ramadan” persembahan NAGASWARA pada tahun 2020 ini memberikan nilai positif dalam syiar dakwah lewat nada dan lagu. Semua menjadi terhibur dan dapat menjalankan ibadah Ramadan dengan lancer dan diberkahi oleh Allah SWT. Aamin Yaa Robbal Aalamiin.

Bhasafm
Nada-Syiar-Ramadhan