Namanya Tetap Tinggal Di Hati Terdalam Chacha Sherly Meskipun Tak Bersama Nya

0

Chorus Production- Chacha Sherly atau panggilan akrabnya Chacha, penyanyi cantik kelahiran Bondowoso ini memulai karirnya semenjak duduk di bangku SMA. Chacha mulai bergabung bersama Orkes Dangdut Jawa Timur, selang berjalanya waktu Chacha berkesempatan untuk mengembangkan karirnya dan Hijrah ke Jakarta. Di tahun 2011 nama Chacha mulai dikenal publik setelah bergabung dengan Grup Vokal Dangdut asal Jakarta.

Selama berkarir dengan Grup Trio nya, nama Chacha semakin bersinar. Banyak masyarakat yang mengenal sosok Chacha Sherly, dengan lagu – lagu Dangdut Koplo yang Familiar melekat di telinga masyarakat. Namun di akhir tahun 2019 kontrak kerja sama dengan Grup tersebut berakhir dan Chacha memutuskan untuk melanjutkan karirnya dengan bersolo karir .

Sempat istirahat beberapa bulan di Panggung Musik, Chacha ternyata sedang disibukkan membangun Channel Youtubenya (Chacha Sherly Official) yang sekarang Videonya sudah di tonton Jutaan pemirsa, dan tidak hanya itu bersama Chorus Production. Chacha sudah menyiapkan untuk  debut Single solo karirnya yang berjudul “ Tak Bersama nya ”

 Di debut Single solo karirnya Chacha menggandeng pencipta Dicky Martin dan dibantu juga oleh Esha pratama sebagai Arangger. Dengan melewati proses yang begitu panjang, akhirnya di tanggal 30 Maret 2020, Chacha merelease  single terbarunya yang berjudul “ Tak Bersama nya ”.

BACA JUGA :  Diam, Sebuah Ungkapan Lagu Dari Rheno Poetiray

 “ Tak Bersama nya ” Lagu ini bercerita tentang Sebuah ungkapan perasaan atau janji, ketika seseorang ditinggal pergi oleh kekasihnya untuk selama – lamanya. meskipun dia Ingin melupakan pasanngannya karena tau, tak mungkin bisa bersama lagi, namun pada kenyataanya sulit, Namanya tetap tinggal dan menjadi penjaga hati yang terdalam . (hiks Syedih L )

Walau terkesan isi cerita dalam lagunya ini Melow, tapi untuk konsep musiknya sendiri masih tetap mengedepankan Dangdut Koplo, yang di dominasi oleh suara senggakan Gendang dan ditambah dengan iringan suara Angklung Sunda, hingga lagu ini semakin asik untuk bergoyang  dan sesuai dengan karakter Vocal Chacha yang identik dalam membawakan Dangdut Koplo .

Bersama Chorus Production dengan lagu “ Tak Bersama nya ” , Chacha Sherly ingin membuktikan bahwa ia masih bisa produktif dan masih bisa berkontribusi ikut meramaikan blantika musik dangdut Indonesia, semoga lagu Ini “ Tak Bersama nya ” bisa diterima oleh masyarakat dan melalui lagu tersebut Chacha berpesan, selagi masih ada kesempatan maka manfaatkan waktumu dengan baik bersama orang – orang Tercinta .

Tak lupa juga Chacha Juga menyampaikan bayak terima kasih kepada semua Rekan – rekan Media  yang selama ini selalu support dalam perjalanan Karirnya .