Nella Kharisma Bercerita Penghianatan Ditikung Teman Baik

0

Nella Kharisma hadir kembali lewat single “Gara Gara Asmara” ciptaan Arko Nugroho alias Ndose dan untuk musik di aransemen oleh Benny Sartono & Bayu Onyonk. Single “Gara Gara Asmara”  bercerita tentang sebuah kepercayaan kepada sahabat baik, saling curhat dan tidak ada satupun cerita yang tidak ia ceritakan kepada sahabatnya itu. Dalam lagu ini diceritakan adanya penghianatan dimana teman baik yang merebut  kekasih sahabatnya, jika dalam bahasa Jawa yang lagi trending di Pantura “Pacarku Disleding Koncoku”

Single ini memang berdasarkan kisah asmara si pencipta lagunya sendiri, kisah seputar asmaranya dan lagu ini memang sangat cocok dinyanyikan Nella yang selalu tampil berkharisma di atas panggung.

Berkonsep  musik dangdut remik koplo campur unsur musik Ska, dirasakan oleh para penikmat musik sebagai sebuah lagu yang sangat menghibur dan enak untuk diajak bergoyang, apalagi olah vokal serta kualitas bernyanyi Nella yang memang sangat pas membuat lagu “Gara Gara Asmara”  ini semakin bisa dinikmati.

Wanita cantik kelahiran Kediri, Jawa Timur 4 November 1994 bernama Nella Kharisma memang sejak kecil, di usia 3 tahun sudah ikut nyinden dipagelaran Wayang di Kediri. Bakat seni yang sudah terasah sejak kecil, karena kedua orang tuanya sama-sama berdarah seni, ayah Nella beraliran musik campursari,  sedangkan sang ibu ahli memainkan alat musik gitar, angklung dan suling.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.