Niken Yra Siap Melejit Dengan Single Karya Mr. Nurbayan “Loroku Mbok Kendangi”

0
Bhasafm
NIKEN YRA2

Juragan Dangdut Management- Niken Yulia Resthy Anandayu atau yang biasa disebut dengan nama NIKEN YRA tentu bukan nama yang asing lagi bagi kalangan pecinta musik dangdut Jawa Timur. Penyanyi yang berasal dari kota Jember ini telah sekian lama malang melintang di kancah panggung dangdut Jawa Timur bersama dengan beberapa orkes besar dari Jawa Timur. Artis berparas ayu dan memiliki hobby travelling ini dengan suara merdunya mampu meraih banyak simpati di kalangan pecinta musik dangdut di berbagai daerah.

Di awal 2020 ini Niken YRA bersama Juragan Dangdut Management memantapkan langkah karirnya dengan menggandeng Mr Nurbayan yang nota bene merupakan pencipta lagu dangdut papan atas yang telah melahirkan banyak hits di kancah dunia dangdut. Karya-karya Mr Nurbayan tentunya sudah tidak disangsikan lagi , dengan sederet prestasi penghargaan yang sudah pernah diraihnya tentunya karya karya beliau banyak ditunggu dari para penggemar dangdut tentunya. Melalui karya Mr Nurbayan yang berjudul LOROKU MBOK KENDANGI, Niken memiliki keyakinan bisa mewarnai industri musik dangdut tanah air.

BACA JUGA :  Warna Baru Dalam Single Terbaru Nona Noni Jangan Setengah Hati

Single terbaru yang di rilis pada februari 2020 dengan aransemen irama musik koplo yang digarap dengan koplo khas Jawa Timuran  tentunya membuat siapapun yang mendengar jadi ingin berjoget. Lagu LOROKU MBOK KENDANGI karya Mr Nurbayan bertema lagu dangdut koplo Jawa menceritakan bagaimana sakitnya dikhianati oleh pasangan. Ibarat menari-nari di atas penderitaannya , seperti yang di lantunkan dalan bait syair : Loroku Mbok Kendangi , tangisku mbok jogeti.  Lirik lagu ini yang unik dan sangat menyentil ini pastilah membuat orang  tersindir, terutama mereka yang pernah mengalami kejadian seperti yang ada di lagu ini. Niken YRA berharap single lagunya #LorokuMbokKendangi bisa diterima oleh segenap masyarakat pecinta musik dangdut dan menjadi hiburan yang positif , sehingga menjadikan semangat untuk berkarya dan terus berkarya dengan lebih baik lagi.