Nur Bayan Merelease Sebuah Karya Single Terbaru Yang berjudul ” MADAT “

0
Nurbayan

Kembali di tahun 2019 ini Nurbayan merelease single solonya sebuah karya single terbaru yang berjudul Madat. Dengan konsep musik khasnya Campursarock koplo khas Jawa Timuran, tentunya dengan beat rancak paling pas untuk bergoyang saat mendengarnya. Nurbayan membuat single Madat dengan konsep yang sudah lama dibuatnya sejak tahun 2010.

Madat adalah single solo ke 9 yang direlease nasional dan rencananya single Madat ini akan ada di album “Filosofi Molimo” dan ada di album “Mancursari” yang akan release album pada Agustus 2019 mendatang.

Madat merupakan bagian konsep karya yang beredukasi yang terinspirasi dari sebuah falsafah Jawa “Molimo”, yang terdiri dari 5 unsur yang bisa merusak hidup, yaitu : mendem/mabuk : minuman alkohol, main/judi, medok/madon : main perempuan, madat : obat-obatan terlarang, narkoba, maling/mencuri dan termasuk korupsi.

BACA JUGA :  Mimie Fhara Merilis Sebuah Single Ciptaan Hudan Berjudul “Hatiku Terluka”

Nurbayan menanggapi bahwa narkoba adalah virus yang merusak moral dan generasi bangsa yang juga menjadi momok penyakit masyarakat dan wajib diberantas. Dalam lagu Madat yang berisi pesan moral edukasi dan himbauan masyarakat ini diharapkan, bahaya narkoba dapat ditanggulangi bersama dan di berantas dengan peringatan keras yang akan membuat jera pengedar dan penggunanya.