Okka Membuktikan Bakat Talentanya Bernyanyi Sekaligus Menciptakan Single Ke-2 Terpikat

0

HP Music- Penyanyi baru muda berbakat dengan suaranya baritone yang suaranya sedikit mirip dengan Cakra Khan, mengulik bakatnya dari sekedar coba-coba akustikan di kafe sampai ia di perkenalkan dengan produser ternama di lable musik yaitu HP Music.

Ditahun 2019 Okka Muhammad berhasil menyanyikan single pertamanya yang berjudul “Waktu Terakhir” di channel Youtube HP Music dan mendapat respon yang baik dari masyarakat di setiap Okka bernyanyi dengan single pertamanya dari panggung ke panggung sampai dia mendapatkan banyak komunitas fansnya sendiri dan dinamai Bazoka.

BACA JUGA :  Vito Hadir Dengan Single Baru Termehek Mehek Ciptaannya

Okka kini makin membuktikan bakat talenta nya dengan bernyanyi sekaligus menciptakan single ke-2 nya yang berjudul “Terpikat” lagu ini akan di rilis di bulan Agustus 2020 ini.

Terpikat mengisahkan tentang perasaan suka pada pandangan pertama, pria yang berdebar hatinya tak kuasa ketika menatap,mengenal dan menyapa wanita yang ia sukai. Yang pria ini inginkan adalah memperjuangkan wanita ini sampai dia mendapatkan hatinya.

Harapan Okka yang pertama semoga lagu ini bisa mewakilkan perasaan para pejuang cinta (bucin), yang kedua semoga menjadi karya yang di terima dan disukai oleh masyarakat Indonesia.

Salam Musik Indonesia !!!