Omong Kosong Band Repvblik

0

Di awal tahun 2018, BAND REPVBLIK merilis single terbaru mereka yang berjudul “OMONG KOSONG”.  Ada sesuatu yang baru dari BAND REPVBLIK di tahun 2018 ini. Selain lagu ini diambil dari album baru mereka yang berjudul sama “Omong Kosong” yang sedianya akan dirilis di bulan April 2018,  band asal Bogor Jawa Barat ini berkolaborasi dengan Anto dan Rizal, personil brass section band SKA ternama Indonesia.

Dibumbui nuansa ska yang kental, membuat single ini terdengar lebih “nyantai” untuk dinikmati.  Jangan kaget,  siapapun yang mendengarnya akan  terbawa untuk ikut bernyanyi, atau minimal ikut ‘skankin’ goyang khas penggemar ska/reggae.

Dengan kualitas musik yang semakin dewasa dan matang di setiap singlenya, menunjukkan bahwa BAND REPVBLIK selalu meningkatkan kualitas mereka, dan selalu mengikuti perkembangan serta berusaha melebarkan segmentasi bermusik mereka di dalam industri musik diindonesia.

Semoga setelah mendengarkan lagu ini, kita tidak mudah termakan HOAX!  Gosip  dan Bulls**t yang isinya hanya omong kosong belaka.  Dapat menahan diri untuk tidak ikut menyebarkan berita yang belum tentu benar adanya.

Profesional music atau yang lebih dikenal dengan PRO-M sebagai label recording dari BAND REPVBLIK pun akan terus mencoba melahirkan karya-karya yang luar biasa sebagai wujud apresiasi terhadap musik indonesia.