Pasca Keluar Dari Duo Anggrek, Mozza Mantap Bersolo Karir

0

Mozza Kirana, semakin yakin memantapkan langkah karirnya untuk menjadi penyanyi solo. Pasca keluar dari Duo Anggrek, kini Mozza telah menemukan kenyamanan dalam bersolo karirnya. Sebelumnya secara perdana ia berhasil dan sukses merilis sebuah single dengan judul “Tanpa Kekasih” ciptaan Pedro Velvet di tahun 2017.

Kini dibulan Februari 2018 single kedua Mozza kembali diluncurkan dengan mengaransemen ulang lagu MU Band yang sempat hits dinyanyikan Indah Sari feat. MU band yaitu “Apa Sih Maumu” di awal tahun 2013. Single “Apa Sih Maumu” yang dinyanyikan Mozza, merupakan single yang dipilih tepat untuk dinyanyikan secara solo, karena selain liriknya yang simple dan fresh. Single ini juga sangat asik dengan tarikan suara khas Mozza berpadu dengan konsep musik bergenre dangdut koplo yang digarap oleh Donall.

Lagunya sendiri lebih bercerita tentang kejadian dalam kehidupan sehari hari dalam masyarakat yaitu kekesalan seseorang terhadap orang yang ia sukai dari mulai mau telepon enggak bisa, di WhatsApp enggak dibalas, padahal ia hanya ingin mengatakan cinta.

Mozza, adalah wanita cantik berwajah oriental kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1991. Sempat ngehits lewat album kompilasi dangdut 2009 dengan single “Melanggar Hukum” dan kemudian menelurkan single “Setan Belang” (2012) bergenre house dangdut dengan nama Mozanie. Selanjutnya namanya semakin berkibar takkala berduet dalam Duo Anggrek.

Semoga langkah Mozza Kirana dengan hadirnya lagu keduanya ini “Apa Sih Muamu” membuat penampilan solonya semakin dikenal luas. Sehingga kehadirannya dapat semakin meramaikan panggung hiburan musik Tanah Air. (PR)