Penyanyi muda bertalenta Devano Danendra kembali mengeluarkan single terbaru “Cintaku Hilang”.

0
Devano

HP Records & SMD Records- Kita semua pasti pernah merasakan kehilangan seseorang yang kita cintai. Perasaan ditinggalkan seseorang yang kita sayangi adalah perasaan yang tentu saja tidak mengenakkan. Bahkan sampai tidak tahu harus berbuat apa dan kita juga berpikir bahwa tidak ada yang mengerti keadaan ini, sampai berfikir bahwa kita dilahirkan untuk sendiri.

Perasaan inilah yang dituangkan oleh Devano Danendra ke dalam single ini yang menceritakan tentang cinta yang hilang. Single ini ditulis pada tahun 2017 oleh Devano sendiri dan kemudian diaransemen oleh Pika Iskandar.

Lagu ini menurut Devano adalah lagu “galau” pertamanya. Lirik lagunya merupakan hasil keberanian anak dari Iis Dahlia ini mengungkapkan perasaan seperti menulis sebuah puisi. “Saya memang orang yang gemar membaca dan gemar menulis. Jadi saya menulis lirik seperti saya menulis sebuah puisi.” ujar Devano.

BACA JUGA :  Christian Bautista Akhirnya Berduet Dengan Delon Lewat Single We Are Here

Dalam proses pembuatan lagu ini, dibutuhkan waktu 2 hari rekaman. Karena tantangan terbesar dalam proses pembuatan lagu ini untuk Devano adalah “rasa”, “Kesulitannya itu ada pada di “rasa” saat saya menyanyikan lagu galau ini, rasanya harus dapet sekali agar semua yang mendengarnya juga ikut termenung akan melodynya” ungkap cowok kelahiran 23 September 2002 ini.

Single ini pun terasa berbeda dengan singe-single Devano sebelumnya, dimana aransemen lagunya didominasi oleh piano dan biola saja, sehingga kesan kesedihan terasa sekali pada nyanyian Devano.

Untuk single ini, Devano berharap bahwa lagu “Cintaku Hilang” positif membuat orang termenung dan menghayati lagunya. Terima kasih Devano. Semoga lagu ini bisa menemani mereka yang sedang kehilangan cintanya.