PENYANYI ROCK DUT ASAL SITUBONDO KIKI ASISKA MENGALAMI TANTANGAN DALAM LAGU TERBARUNYA

0

Setelah mengguncang Indonesia dengan single nya Yang Penting Asik dan Cinta Materi, kali ini Kiki hadir dengan lagu yang tidak kalah asiknya yang berjudul Cukup Tiga Kali. Di lagu satu ini, Kiki membawakan “curhatan” dari sang pencipta lagu Hendro Saky.

Cukup Tiga Kali menceritakan tentang seorang wanita yang selalu di bohongi dengan janji-janji palsu kekasihnya, merasa muak dan bosan dengan kelakuannya sampai akhirnya wanita itu memutuskan untuk mengakhiri hubungannya. “Lebih memilih untuk jomblo sampai mendapatkan yang lebih baik dari kekasihnya yang sekarang,” cerita Kiki.

Penyanyi Rock Dut yang berasal dari Situbundo, Jawa Timur ini juga berkolaborasi dengan Bam’s sebagai arranger lagu. Walaupun makna lagu memang dibisa dibilang sendu, tapi dengan irama yang sangat upbeat dan seru, kamu dijamin akan lebih mendalami aliran irama yang amat asik ini!

Kiki juga menambahkan bahwa dia juga mengalami beberapa tantangan membawakan lagu terbaru dia. Kiki bercerita ada beberapa bagian di lagunya yang temponya sangat cepat yang diiringi dengan lirik yang padat, sehingga  Kiki harus pintar mengatur nafasnya dia. Jadi kalian tentu bisa bayangkan kan bagaimana serunya lagu ini?

Selanjutnya, Kiki menutup dengan harapan dia dengan rilisnya single Cukup Tiga Kali ini, Kiki berharap supaya lagu terbaru dia bisa di terima oleh banyak masyarakat Indonesia, maupun dari kalangan bawah atau menengah.  “Semua bisa dapet, bisa booming, dan bias hoki, amin,” tutup Kiki.