Penyusunan Road Map Penelitian Universitas Ibrahimy

0
BhasaFM
Para peserta rapat cukup antusias dalam mengikuti seluruh rangkaian rapat (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Lembaga penelitian , pengabdian kepada masyarakat biasa disingkat LP2M mengadakan pertemuan dalam rangka membahas penyusunan road map penelitian Universitas Ibrahimy Ponpes Sukorejo. Pertemuan ini melibatkan pengurus badan penjamin mutu, seluruh wakil dekan, dan seluruh kaprodi di lingkungan Universitas Ibrahimy Ponpes Sukorejo. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Ahad tanggal 23 Pebruari 2020, mulai pukul 20.30 sampai dengan pukul 22.30, bertempatkan di ruang rapat Universitas Ibrahimy Ponpes Sukorejo.

Ketua LP2M Hariyanto dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pertemuan ini dalam rangka menyatukan pemikiran terkait tema besar yang akan diangkat dalam penelitian oleh para dosen di lingkungan Universitas Ibrahimy Ponpes Sukorejo, sehingga obyek penelitian lebih fokus untuk meningkatkan kualitas SDM dosen sekaligus meningkatkan performa Universitas Ibrahimy juga.

BACA JUGA :  Rz Feat Rudy Caffeine Dengan Single Tanpamu
BhasaFM
Humaidi dari Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Ibrahimy Ponpes Sukorejo sedang presentasi materi rapat (foto: Reporter Dakwah)

Ketua badan penjamin mutu Khairul Anwar dalam penyampaiannya menegaskan, bahwa ia menginginkan tiap fakultas di lingkungan Universitas Ibrahimy bisa mandiri untuk mengambil, memilih sendiri tema penelitian. Tema yang dimaksudkan tentunya menyesuaikan dengan prodi tiap fakultas. Ia juga menambahkan, bahwa kepekaan dari para dosen selaku peneliti terhadap problem di ponpes sukorejo sangat diperlukan, sehingga hasil penelitian itu bisa menjadi solusi alternatif untuk Ponpes Sukorejo juga.