Perasaan Patah Hati dan Belum Bisa Melupakan Masa Lalu, Hingga Akhirnya Datang Seseorang yang Berhasil Mengobati Rasa Sakit Itu

0
BhasaFM
Cover Buana Lintang

Musik- Mengawali karir bermusik, Buana Lintang merilis sebuah single pertama yang berjudul “Jemari”. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sedang terjebak di dalam perasaan patah hati dan belum bisa melupakan masa lalu, hingga akhirnya datang seseorang yang berhasil mengobati rasa sakit itu.

“Sebenernya lagu ini udah ada dari tahun lalu. Jadi awalnya emang ga sengaja, lagi main gitar di kamar, tiba – tiba nemuin nada yang kayanya oke nih dibikin lagu. Akhirnya saya nulis lirik berdasarkan perasaan yang lagi saya rasain waktu itu.” ujar Lintang.

Lintang juga menambahkan “Jadi waktu lagunya udah beres, saya iseng iseng posting di Instagram main gitar sambil nyanyiin lagu ini, dan ternyata responnya baik.”.

BACA JUGA :  Meli LIDA Setara Penyanyi Dangdut Profesional

Judul Jemari juga dipilih bukan tanpa alasan. Jemari di sini mengibaratkan sebuah ajakan dari seseorang untuk meninggalkan masa lalu yang kelam. Dibantu juga oleh Kevin Rinaldi dalam mengaransemen, hingga akhirnya tercipta lah Jemari bernuasapop.

Jemari telah tersedia dan dapat didengarkan di platform digital. Lintang berharap isi dan pesan dari Jemari bisa mewakili perasaan banyak orang dan menjadi awal yang baik untuk Buana Lintang memulai karir didalam dunia musik Indonesia.