Perjalan Rockib Albera Dalam Berkarya Membuat Lagu Yang Berjudul I Want You Baby

0
Rockib Albera

Rockib Albera- Awalnya memang Rockib dan Albera sudah lama berteman dan tergabung dalam band R-Project. Karena terhambatnya perjalanan band tersebut, 2016 Rockib berjalan solo sebagai disc jockey dan Albera juga sebagai singer. Mereka sibuk masing-masing dan dipertemukan kembali saat Rockib ingin project disc jockeynya diisi oleh vokal. Dan Rockib mengajak Albera sebagai vokalis di awal tahun 2018. Dan terbentuklah project Rockib Albera.

Awalnya hanya featuring saja, lalu karena melihat tanggapan positif dari audience lalu kita mencoba manggung lagi, dan panggung kedua juga mendapat tanggapan positif yang akhirnya kita putuskan untuk jalan berdua sebagai Rockib Albera, jelas Rizki Nur Rockib nama lengkap Rockib dan Rafli Albera nama lengkap dari Rafli.

BACA JUGA :  Kejutan Baru Oktober 2019 !!! Nafas Baru ST12..!!

Dan perjalan Rockib Albera dalam berkarya, mereka telah membuat lagu yang berjudul I Want You Baby, lagu yang dibuat oleh Rafli berdasarkan pengalamannya. Dalam penggarapan lagu I Want You Baby dibantu juga oleh Dharma Lyla sebagai music director. Rockib Albera dengan genre electonic dance music memadukan unsur ska, reggae dan jazz.