Perjalanan Berharga Dari Gisel

0

Sebagai seorang penyanyi yang memiliki kesibukan luar biasa diluar dunia musik, Gisel termasuk penyanyi yang produktif mengeluarkan single setiap tahunnya. Bahkan di tahun 2017, Gisel melepas dua singlenya, “Indah Pada Waktunya” dan single duetnya bersama Abirama yang berjudul “Sendirian”. Lalu dilanjutkan dengan single “Dengar Curhatku” di tahun 2018 yang bercerita tentang kegelisahan seorang wanita yang kurang mendapatkan perhatian dari pasangannya.

Perjalanan cinta seseorang bisa saja mengalami kondisi harus mengambil keputusan tersulit untuk kebaikan bersama. Itulah tema dari lagu terbaru Gisel yang dilepas mengawali tahun 2019 ini berjudul “Perjalanan Berharga”.
Kalau dalam single sebelumnya “Dengarkan Curhatku”, Gisel hanya sekedar menyampaikan keluh kesah, di single terbarunya “Perjalanan Berharga” yang diciptakan Gisel sendiri dibantu oleh Aan ini, Gisel ingin bercerita lebih dalam lagi tentang bagaimana menghadapi masa sulit yang bukan berarti harus terpuruk, tetapi bisa mengambil hikmahnya yang terbaik. Dan bagaimana bisa memiliki kebesaran hati untuk tetap tegar menjalani kehidupan selanjutnya.

Suara sendu Gisel menjadi kekuatan untuk lagu dengan musik yang terdengar melow ini.Harapannya, siapapun yang mendengarnya, tidak lantas larut dalam kegalauan, tetapi juga bisa jadi inspirasi untuk membuat masa sulit sebagai sebuah perjalanan berharga dalam hidup.