Perlakukan Aku Dengan Indah

0
BhasaFM
ERIE SUZAN - PERLAKUKAN AKU DENGAN INDAH COVER

Maksi Music 2019- 27 tahun berkarya dalam industri musik indonesia bukanlah waktu yang singkat. Terus belajar, berproses serta dapat terus produktif dalam berkarya adalah hal utama yang tidak ingin berhenti untuk saya lakukan, sebagai sumbangsih dan bentuk kontribusi serta terima kasih terhadap industri musik dangdut yang telah membesarkan nama saya. Bernyanyi adalah kebahagiaan untuk saya. Dapat menjadikannya sebagai profesi adalah anugerah terindah dari Tuhan untuk saya. Terlebih dan yang patut saya syukuri adalah saya dapat berbagi kebahagiaan itu melalui karya-karya saya kepada siapapun yang berkenan mendengarkannya.

Di tahun 2019 ini, dengan penuh rasa syukur, kembali saya persembahkan album ke 27 dari Erie Suzan yang diproduksi oleh label “Maksi Music” bertajuk “Perlakukan Aku Dengan Indah”. Sebuah karya cipta dari seorang composer “Adibal Sahrul” yang juga merupakan sahabat sekaligus produser dalam album ini, dimana saya selalu dapat menemukan chemistry dalam setiap karya-karyanya yang jujur dengan tema problematika keseharian yang dikemas dengan konsep music kekinian. Besar harapan agar album ini dapat diterima oleh pecinta musik Indonesia serta kiranya dapat memberi warna.

Thanks to:
Terima kasih kepada Tuhan yang begitu baik dalam kehidupan saya, dimana atas seijin-NYA album ini dapat terealisasi .
Terima kasih kepada sahabat saya Adibal, selaku producer & owner Maksi Music.

Terima kasih untuk kesempatan, kepercayaan, serta dukungan yang diberikan. Semoga kita bisa terus bekerja sama & berkarya sampai umur panjang kita menua ya brader. Tak lupa juga mba Ita, My Dear beserta seluruh tim Maksi Music yang terlibat.

Terima kasih buat 35 Production. Terkhusus manager & teman berantem saya (Nyong Sevi), Makasih ya buat cinta, perhatian & effortnya. You’re the best! Buat (Reza Ramadhan), (Resti Sri Handini), (Anggi Gesang Kurniawan), (Lounasya), yang selalu doain mama Erie, (Dian Prasetyo), (Najwa), (Anwar). Thank you Team!

BACA JUGA :  Nova Rianty Merasa Tertantang Dengan Hati Yang Luka

Terima kasih untuk para arranger yang terlibat dalam pembuatan musik di album ini.

Luar biasa! Salute!
Thanks untuk semua teman & sahabat yang senantiasa mensupport, mendoakan serta menerima saya apa adanya.
Thanks to dearly Erie Lover’z, juga seluruh fans Erie Suzan di manapun kalian berada, Bersyukur dan bangga punya kalian yang senantiasa menyayangi, mendukung serta mendoakan saya. Semoga tetap kompak!

Terima kasih untuk teman – teman media Partner khususnya Vidio.com, BABE (Baca Berita), Star Maker dan media lainnya baik media cetak, elektronik maupun online yang membantu serta mensupport dalam mempromosikan album ini dengan pemberitaan yang positif, valid serta dapat di pertanggung jawabkan.

Terima kasih untuk Tamini Square dan management atas tempat yang telah dipersiapkan. Keren!

Special thanks to my beautiful Bunda, untuk cinta, doa, juga kasih sayangmu.I’m blessed to have U us a mom & guardian angle, Alm Bapakku sayang, I’ll always miss U. And for sure my beloved fam. I Love You all each & everyday. Stay blessed!

Single terbaru Erie Suzan ini bisa didapatkan di dalam album “Perlakukan Aku Dengan Indah” yang dapat dinikmati melalui BOX SET, CD dan DVD, atau juga bisa didengarkan via iTunes, Spotify, Joox, dan aplikasi digital lainnya. Aktifkan RBT “Perlakukan Aku Dengan Indah” dengan menggunakan kode PADIERIESUZAN kirim ke 1212 (Telkomsel), kode PADIERIESUZAN kirim ke 1818 (XL) dan kode 9925929 kirim ke 1212 (Tri).

Cintai & terus support karya anak bangsa dengan membeli yang ASLI bukan BAJAKAN! SALAM MUSIK INDONESIA!