Pesan Rahasia Brigitta

0

Pesan Rahasia lagu yang bergenre pop folks ini diciptakan oleh Brigitta. “Saya banyak terinspirasi seperti Vina Panduwinata dan Utha Likumahuwa, dan suka sekali dengan jazz lawas di era Ella Fitzgerald” tutur Brigitta.

Pemain bass Mocca, Toma Pratama dan gitaris Payung Teduh Ivan Penwyn, berkolaborasi dalam pembuatan single pertama Brigitta berjudul Pesan Rahasia. Selain Toma dan Ivan, pembuatan lagu ini juga melibatkan Daniel Samarkand yang sebelumnya terlibat proses produksi lagu Akad milik Payung Teduh. Ivan mengisi beberapa bagian lagu Pesan rahasia dengan petikan gitar lele yang selama ini menjadi ciri khas lagu-lagu Payung Teduh. Sedangkan Toma bertindak sebagai produser dilagu Pesan Rahasia.

Kecintaan Brigitta pada dunia musik dimulai sejak masih kecil. Tumbuh dengan ayah seorang pemain musik, Brigitta biasanya bernyanyi dengan grup musik ayahnya di berbagai event. Di masa kuliah Brigitta aktif di paduan suara mahasiswa dan mengikuti berbagai kompetisi di tingkat nasional dan internasional.

Brigitta berharap Pesan Rahasia dapat diterima pecinta musik dimanapun. Bersama Mekar Records sebagai label promosi Brigitta merelease lagu Pesan Rahasia untuk dapat diperkenalkan kepada seluruh pencinta musik..