Populer Oleh 3 Diva, Semua Jadi Satu Kini Kembali Dibawakan Ita Purnamasari Secara Solo

0

HP Music- Ita yang mempunyai nama lengkap Ita Diah Purnamasari ini pernah juga menjadi gadis sampul di era tahun 80-an, serta populer lewat lagu Penari Ular pada tahun 1988 dan Selamat Tinggal Mimpi pada tahun 1989. Kariernya sebagai penyanyi makin melambung lewat tembang Cintaku Padamu pada tahun 1992. Penyanyi yang khas dengan tahi lalat di bawah matanya itu adalah istri dari pencipta lagu Dwiki Dharmawan.

Ita juga salah satu personel grup vokal Tiga Dara bersama Paramitha Rusady dan Silvana Herman. Perempuan yang pernah tergabung dalam grup musik Tiga Dara tersebut kini kembali solo dengan single nya yang berjudul “Semua Jadi Satu”. Lagu ini di rilis kembali dengan Ita yang sebelumnya sempat di populerkan oleh 3 Diva yaitu Krisdayanti, Titi Dj, Ruth Sahanaya.

BACA JUGA :  Mahen Hadir Untuk Mengharu-Birukan Perasaan Dengan Merilis Single Ke 3 Datang Untuk Pergi

Semua Jadi Satu menceritakan tentang semua kenangan yang tidak bisa di lupakan. Tangis,tawa,canda,mimpi dan harapan menjadi satu . Kisah cinta yang sungguh menyenangkan menjadi kenangan terindah.

Ita berharap lagunya menjadi daya tarik untuk generasi penerus. Semoga karya terbarunya ini dapat menghibur dan dinikmati semua kalangan masyarakat.

Salam Musik Indonesia !!!