Project Single Kaka Bersama Richie Five Minutes Dalam Masa Pandemi, Luncurkan Single “Break”

0
Bhasafm
Kaka Feat Richie Five Minutes - Break

Akar Musik – Hits Single lagu yang sedang di release ini adalah lagu yang diciptakan oleh Kaka (sebagai gitaris) dari duetnya dengan seorang vocalis ternama dari band Five minutes yaitu Richie FM.

Awal mula terjadinya project ini adalah ketidak sengajaan antara Kaka yang dikenalkan oleh temannya kepada Richie yang bernama Gilang,dan Gilang sendiri adalah teman dekatnya Richie yang sering nongkrong di Coffe & Barber ShopnyaRichie, akhirnyaKaka pun sering kopdar disana, karena semenjak kenal dekat mempunyai kesamaan dan hobby yg sama di bidang music, dan untuk saling berbagi pengalaman. Kaka pun secara tidak sengaja menawarkan lagu ciptaan nya untuk di dengarkan oleh Richie mungkin Richie merasa tertarik & cocok dibawakan oleh karakter vocalnya dengan lagu ini.

Akhirnya kita memutuskan untuk membuat project single ini, karena di masa pandemi covid-19 ini Band Five Minutes memutuskan untuk lockdown/tidak berkegiatan dahulu sampai waktu yang belum ditentukan, Richie sendiri memutuskan untuk mengambil project ini hanya untuk mengisi kekosongan waktu selama pandemi ini saja.

BACA JUGA :  Larrasati Berharap Lagu Satu Rahasia dapat Menginspirasi Pendengarnya

Lagu yang berjudul Break ini menceritakan tentang pasangan yang lagi diambang kejenuhan, kebosanan, kemalasan dengan perasaannya karena mungkin udah merasa gak ada kemistri dan menjalin hubungan yang monoton dari pihak cewenya ,sedangkan si pria nya dia merasa gelisah dan ketakutan untuk ditinggalkan,dikarenakan si cewenya tidak berani mengungkapkan kata putus, mungkin kata yang tepat untuk menggantinya adalah kata Break.

Bagi kaka sendiri project ini bisa dibilang Project mandiri dan tanpa banyak melibatkan orang,karena hampir 85% nya lagu ini dikerjakan sendiri leh Kaka mulai dari (menciptakan Syair lagu,aransement,Producer,Composser, Direct Vocal sampai Mixing & Mastering berikut Story & Editor Video clip) dan 10% nya itu dibantu pengisian Vocalsuara Richie dan 5% pengambilan gambar untuk Video Clip yg diambil di Wisata Wayang Windu PanenjoanPangalengan.

Harapan Kaka & Richie meluncurkan single yang berjudul Break ini semoga lagunya bisa dinikmati masyarakat banyak serta bisa jadi soundtrack dalam kehidupan para pendengar semuanya.