PUPUS, MUSIK LATAR SAKIT HATI

0
BhasaFM
Restu Dewi - Pupus.

Ya, Restu Dewi Utami yang berawal dari girlband Supergirlies melanjutkan karir menyanyinya sebagai penyanyi
solo. Kecintaannya terhadap dunia tarik suara membuatnya terus produk f berkarya. Makanya, Atu – sapaan akrabnya terus berkecimpung di belan kan musik Indonesia baik melalui grup ataupun sendiri. Sebagai jalan perdananya, gadis yang memulai karirnya sebagai model ini meluncurkan single bertajuk PUPUS di bawah bendera 18 Musik.
Eits PUPUS yang dilantunkan Atu ini berbeda, Lagu ini merupakan ciptaan Ratna Koin. Meski sama-sama melow, PUPUS yang dinyanyikan Atu punya daya tarik sendiri dari segi lirik dan nada.
PUPUS milik Atu ini bercerita tentang sakit ha karna sudah lelah bertahan yang pas nya pernah dirasakan oleh hampir semua orang dan bagaimana sakitnya sebuah pengharapan yang berujung kekecewaan. Yakin sekali bahwa lagu ini pas pernah menjadi cerita pribadi pendengarnya dan bisa mewakili perasaan orang yang sedang patah ha . Sakit ha yang terlampau dalam membuatnya tak mampu bertahan. Agar bisa bangkit dan move on ia harus menghancurkan harapan yang kian menggerogo jiwanya. Sementara nada lagu yang dinyanyikan cukup mudah dicerna dan menghanyutkan perasaan siapapun yang mendengarnya. Jadi, wajar saja kalau yang mendengarkannya sontak bisa ikutan baper. Apalagi penghayatan Atu yang begitu dalam seper membisikkan kita sakit yang Atu rasakan. Nah, buat kalian yang sedang patah ha , lagu PUPUS ini cocok untuk kalian yang galau tapi awas ya jangan sampai kebablasan.

BACA JUGA :  Bian Gindas Tertantang Menyanyikan Lagu 'Tak Ingin Sendiri' Era 1980-an Dengan Vokal Laki-Laki