Putus itu pilihan, move on itu tantangan.

0
Rachel - This Is How It Goes Cover

WILLIAM CHOW- Kisah percintaan masa remaja memang tak selalu berjalan mulus dan indah. Terkadang ditengah jalan bisa saja putus karena pasangan tidak sesuai dengan yang kita idamkan, apalagi ketika harapan dan janji manis hanya keluar dari mulut saja tanpa adanya pembuktian.

THIS IS HOW IT GOES adalah sebuah lagu yang bercerita tentang kondisi percintaan diatas, tentang keberanian dalam mengambil keputusan untuk mengakhiri sebuah hubungan.

“Jangan kau pertanyakan, Putuskan hubungan antara kau dan aku”
Sebuah kalimat yang terungkapkan di lirik lagu THIS IS HOW IT GOES yang dinyanyikan oleh RACHEL, seorang penyanyi muda bertalenta yang mengawali karirnya sebagai backing vocal beberapa penyanyi ternama di indonesia, dia juga bahkan pernah berduet dengan David Foster. Selain kemampuannya mengolah vocal, RACHEL kerap kali bermain dalam drama Musical.

BACA JUGA :  Keluh Kesah Swerte Selama Lockdown Lewat Single Debut ‘Esso’ Bersama Freek Dan Saykoji

Terbiasa bernyanyi dengan diiringi orchestra dan music classic, jiwa muda dan jati diri RACHEL coba ditunjukkannya di single perdananya ini.
Lagu dengan konsep kekinian disuguhkan dari sisi lirik dan musiknya yang di arrange oleh musisi-musisi muda, dengan harapan lagu ini juga bisa diterima dan dinikmati oleh kaum muda masa kini.

Semoga kehadiran RACHEL sebagai pendatang baru, bisa turut mewarnai dan meramaikan belantika musik saat ini.