Rachel Rae Menawarkan Lagu Cinta Izinkan Ku Merayu yang Lebih Easy Listening

0

MyMusic Records- Tahun lalu Rachel merilis single perdananya bertajuk “THIS IS HOW IT GOES”, sebuah lagu yang kental dengan nuansa RNB. Kali ini Rachel kembali, bukan hanya dengan lagu dan nuansa baru, Rachel juga menambahkan panggilan akrabnya “Rae” Sebagai nama belakangnya.

Berbeda dengan lagu sebelumnya yang lebih enerjik dan up beat, kali ini Rachel Rae menawarkan lagu cinta bertempo sedang dengan lirik dan notasi yang lebih easy listening. “IZINKAN KU MERAYU” diciptakan oleh 2 composer ternama Indonesia “Ade Govinda & Ahmad Fredy”. Bercerita tentang ungkapan perasaan dalam bentuk rayuan untuk orang yang paling disayangi. Didominasi dengan kata “DIA” yang secara general bisa diperuntukkan bagi siapa saja, seperti pasangan, orang tua, buah hati ataupun sahabat.

BACA JUGA :  Rilis Single Perdana, Aminda Berkolaborasi Dengan Yovie Widianto

Bukan sebuah tantangan atau hal yang sulit bagi Rachel Rae untuk bertransisi dari RNB ke POP. Pengalamannya sebagai backing vocal musisi ternama dan kemampuan olah vocalnya yang mumpuni, membuatnya selalu berhasil mengeksekusi setiap lagu yang dibawakannya.

Semoga lagu “Izinkan Ku Merayu” ini bisa diterima dengan baik oleh pencinta musik Indonesia, lagu ini bukan hanya enak untuk didengarkan, namun bisa menjadi hadiah untuk orang yang kita sayangi.