Raffi Ahmad & Nagita Slavina Kembali Merilis Single Terbarunya Bertajuk Bukan Pujangga

0
BhasaFM
Raffi & Nagita -Bukan Pujangga

Rans Music & MyMusic Records- Bertepatan dengan rilisnya Album mereka di salah satu restoran cepat saji pada 6 Maret 2020, Raffi Ahmad & Nagita Slavina kembali merilis single terbarunya bertajuk Bukan Pujangga. Siapa yang tak kenal dengan lagu ini? Lagu hits dari grup band BASE JAM yang sangat populer dan melejit di tahun 1998, bahkan hingga sekarang lagu ini mungkin masih sangat melekat di ingatan mereka yang tumbuh dan melewati era itu.

Bukan tanpa alasan Raffi & Nagita mere-cycle lagu ini, bagi mereka lagu Bukan Pujangga sangat berarti untuk masa kecilnya, “Mengingatkan saat kita masih SD, lagu ini sederhana namun penuh makna, makanya kita mau bernostalgia” ujarnya.

BACA JUGA :  Rizky Billar Rilis Kini Hanya Tentangmu Lagu Sepenggal Kisah Cintanya

Untuk membuat lagu ini tetap terdengar indah, namun  dikemas dengan berbeda, Raffi & Nagita mempercayakan pengerjaan musiknya pada sang adik ipar, Jeje Govinda & Sahabatnya Ade Govinda membuat musiknya terasa ringan dengan sentuhan harmonisasi dan alunan bernuansa keromantisan. Yang menggambarkan kebahagiaan Raffi & Nagita dalam menjalani sebuah hubungan.

Raffi & Nagita berharap lagu ini bisa diterima dengan baik oleh para pendengarnya dan mampu membawa kita ke ruang nostalgia di masa muda.

Terima kasih, telah menemani perjalanan cinta kami. –Raffi & Nagita-