Rafly Gowa Kekasih Yang Baik

0

Setelah me-release Duo Hits “Meragu” dan “Sang Dara” hasil besutan dua orang bertangan dingin Ridwan Sau dan Ricky Sonet Two tepat dihari ulang tahunnya yang ke 18 pada 4 Oktober 2017 lalu, kini dibulan Juni 2018 Rafly Gowa DA telah siap untuk me-release satu single terbaru hasil kolaborasinya dengan seseorang yang juga bertangan dingin dan telah banyak menghasilkan karya-karya hits diblantika Musik Tanah Air dan juga telah berhasil mensukseskan beberapa group Band Tanah Air.

Setelah prestasi terakhir diraihnya sebagai nominasi SCTV MUSIC AWARD 2018 sebagai Penyanyi  Pendatang Baru Paling ngetop, dan dalam kesibukannya menjadi pengisi acara di Televisi Nasional, dan juga Show Off Airnya di Tanah Air dan  di beberapa Negara Asia Seperti Hongkong, Taiwan dan yang terakhir pada bulan January 2018 di Singapore disela kesibukannya ini dia terus bekerja untuk menghasilkan karya yang akan dipersembahkannya kepada pencinta Musik Tanah Air.

Kali ini Dodhy Hardiyanto atau lebih popular dengan nama Dodhy Kangen Band mempercayakan Karyanya untuk dibawakan oleh Rafly Gowa DA dimana lagu ciptaannya ini adalah lagu pertama bergenre Dangdut selama perjalanan karirnya dalam berkarya di Musik Tanah Air.

Lagu berjudul “Kekasih Yang Baik” adalah lagu bergenre Dangdut pertama hasil Karya Dodhy Kangen Band yang dibawakan Rafly Gowa DA. Syair tentang kerinduan seseorang terhadap kekasih dibawakan sangat merdu dan manis, tidak berlebihan dan sangat mewakili perasaan siapapun yang sedang dilanda rindu yang mendalam. Dibalut Musik yang ringan dengan katagori middle up beat namun kaya dengan melody-melody yang Indah. Rafly Gowa DA berhasil membawakan dan  mengekspresikannya melalui suara khasnya. Dia berhasil membuat setiap orang merasa rindu entah dengan siapa meski tak memiliki kekasih sekalipun.