Raja Dangdut Menggandeng Penyanyi Dangdut Via Vallen Me-recycle Lagu Cuma Kamu

0

GP Records-Siapa yang tak kenal Raja Dangdut Dunia Rhoma Irama, seniman yang telah melahirkan berbagai karya musik Dangdut dan film di Indonesia. Meski kini usianya tak muda lagi, namun tak menyurutkannya untuk terus berkarya. Di pertengahan Tahun 2020 ini, Rhoma Irama akan menggandeng Penyanyi Dangdut yang banyak digemari oleh kaum Milenial yakni Via Vallen. Duet keduanya akan menjadi hal yang ditunggu – tunggu oleh masyarakat Indonesia, khususnya fans keduanya Forsa dan Vianisty.

Adapun lagu yang akan dinyanyikan mereka berdua yaitu me-recycle lagu Cuma Kamu ciptaan Rhoma Irama, lagu lama yang romatis disetiap penggal liriknya dan masih digemari oleh pencinta dangdut di Indonesia sampai saat ini. Project kolaborasi ini bisa dilaksanakan berkat kerjasama label musik yang menaungi mereka yaitu GP Records & Ascada Musik.

Saat diwawancarai awak media di sela – sela pembuatan Video Clip di daerah Jakarta, Via Vallen mengatakan dirinya tak menyangka bisa berduet dengan Raja Dangdut, sebagai penyanyi muda tentunya sebuah kehormatan bisa diberi kesempatan berduet. Diluar sana banyak sekali para penyanyi muda yang ingin berduet dengan Rhoma Irama, ini patut di syukuri secara pribadi.

BACA JUGA :  Andika & D’ningrat Uji Nyali Dengan Single Terbaru yang Bukan Galow Melow

Via Vallen pun mengaku beduet bersama Rhoma Irama ini mewujudkan mimpi dari Ayahnya yang dari dulu memang Nge-fans. Selain itu, sejak kecil disaat mau tidur Via Vallen sering di dengarkan lagu – lagu karya Rhoma Irama saat di momong oleh orang tuanya.

Rhoma Irama menilai Via Vallen merupakan penyanyi milenial yang memiliki karakter suara unik, sehingga recycle lagu Cuma kamu ini banyak perbedaan dari sebelumnya. Selain dari karakter vocal penyanyi, dari segi aransement musiknya pun jauh berbeda.

Sebuah karya tentunya tidak akan jadi apa – apa tanpa dukungan dari semua pihak, teman – teman media Electronik, Digital, Cetak, fans, dll. project ini tentunya berharap bisa menjadi penghibur bagi seluruh masyarakat Indonesia khususnya pecinta dangdut di Indonesia.