Rama Mencoba Memaknai Lagu Dengan Interpretasi Merah nya Tersendiri

0

Raga Mahata Management- Rama Nugraha, penyanyi dan penulis lagu asal Bandung ini kembali merilis single ke-3 yang bertajuk “Merah” pada 24 Juni 2020 disusul release video clip di Youtube channel Rama Nugraha Official satu minggu setelahnya. Single ini menambah deretan lagu pada EP (mini album) yang akan release pada awal  tahun  depan (2021).

Berbeda dengan single “Terbawa Rasa” dan “Tak Harus Memiliki” yang lebih dulu release dan merupakan ciptaannya sendiri, kali ini Rama berkolaborasi dengan penulis lagu sekaligus composer berbakat asal Bandung yaitu Samuel Maynard menyuguhkan nuansa pop akustik yang terasa sejuk di telinga.

BACA JUGA :  Besta Bloom Ft Rudy Caffeine Mencoba Mempertahankan Hubungan yang Penuh Rintangan Dalam Single Barunya Sepi Sendiri

Bagi sang penulis “Merah” memiliki makna tentang hubungan yang sudah tidak bisa dilanjutkan karena  prinsip yang sudah tak sejalan sehingga harus rela untuk berpisah. Ia berharap pendengar dapat memaknai lagu dengan interpretasi Merah nya tersendiri.

Tak habis semangatnya dalam produktifitas, Rama juga mengajak para followers untuk ikut produktif ditengah kondisi pandemi ini melalui video “Arti Merah mu” .

Terimakasih atas segala dukungan rekan media kepada semua insan musik yang selalu berusaha tetap mengejar mimpi dan menjadi warna tersendiri di industri musik ini. Stay Productive , Stay Health, Salam  Musik Indonesia ! Have a great day!