RAMADHAN YANG INDAH Tiffany Kenanga & Nesa Aqila

0
Tiffany x Nesa - Ramadhan Yang Indah

MyMusic Records- Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh kemuliaan, keberkahan dan bulan yang penuh ampunan. Padanya dilipat gandakan segala amal kebaikan, disyariatkan amal ibadah yang agung, dibukanya pintu surga dan ditutupnya pintu neraka, sungguh indahnya Ramadhan.

Keindahan Ramadhan juga pernah digambarkan oleh band SEVENTEEN lewat sebuah lagu mereka yang dirilis sekitar 11 tahun yang lalu, berjudul RAMADHAN YANG INDAH.

Lagu tersebut ciptaan Joddie Rose yang pada saat itu masih sebagai Gitaris dari band SEVENTEEN. Dalam kesempatan kali ini, RAMADHAN YANG INDAH dinyanyikan kembali oleh Tiffany Kenanga dan Nesa Aqila. Dua hijabers yang kebetulan sama-sama bernaung di bawah MyMusic Records & Indigo Artist management. Ini kali pertama mereka berduet dalam sebuah project rekaman.

BACA JUGA :  Lagu yang Sedang Trending Berjudul Mundur Alon Alon Dinyanyikan Artis Pendatang Baru Banyuwangi Bernama Syahiba Saufa

Kenapa berduet? Tiffany & Nesa memang memiliki latar belakang yang senada. Selain sama-sama berhijab. Mereka juga punya chemistry yang sama dalam fashion dan bernyanyi.

Selain menekuni dunia tarik suara, Tiffany juga merupakan seorang fashion designer muda yang terbilang sukses, sedangkan Nesa juga aktif dalam dunia fashion dan pernah dinobatkan sebagai Putri Muslimah 2015. Dua potensi dari dua gadis yang berpestasi, menjadikan kolaborasi ini sebagai kolaborasi yang indah dalam menyambut Ramadhan Yang Indah.

Semoga pesan dan keindahan lagu ini bisa tersampaikan, untuk penikmat musik dimanapun berada.