Ramengvrl Melepas Lagu Baru The Emo Song (Feat. SIHK) Jelang Rilis Album Perdana Can’t Speak English

0

Juni Records- Mendekati rilisnya album perdana “Can’t Speak English” Ramengvrl mengeluarkan satu lagu dengan judul “The Emo Song” yang menampilkan DJ dan produser musik asal Indonesia SIHK yang sempat kerja bareng Trippy Tha Kid, Rich Brian dan NIKI.

Di single terbaru ini, Ramengvrl lebih membuka dirinya dengan menunjukkan sisi yang belum pernah diungkapkan di lagu-lagunya sebelumnya. “The Emo Song” menyuarakan pikiran seorang Ramengvrl ketika merasa di bawah. Mengalami pertempuran mental saat sedih, frustasi, kecewa pada diri sendiri dan sekitar, anxiety maupun depresi. Lagu ini adalah sebuah anthem bagi mereka yang merasa terisolasi. Namun Ramengvrl menegaskan bahwa hal tersebut lumrah terjadi dan mereka tidak sendiri.

BACA JUGA :  Chacha Sherly Berkolaborasi Dengan Abah Lala Dalam Single Terbarunya Berjudul Ora Nduwe Duit Ora Nduwe Yang

“Orang-orang melihat saya sebagai rapper yang selalu percaya diri dan sangat vokal, tapi di balik itu semua saya pun melalui banyak hal. Saya juga terkadang memiliki rasa insecure. Saya berharap lagu ini juga bisa mengingatkan ke orang-orang tidak apa-apa merasa rentan,” jelas Ramengvrl.

Lagu ini diawali dengan bunyi gitar yang setelahnya didominasi lirik yang naratif. Sesuatu yang berbeda dengan rilisan Ramengvrl. Single ketiga ini merupakan pintu masuk menuju tema besar album perdananya “Can’t Speak English”.