Ramengvrl Rilis Single Terbaru ‘Look At Me Now’ Dengan Ted Park

0

Juni Records- Setelah mendapatkan respon positif  dari pendengar dan juga media baik di dalam dan di luar Indonesia terhadap single “Vaseline feat. euro”, Ramengvrl lanjut mengeluarkan amunisi baru berjudul “Look At Me Now” yang turut menampilkan rapper Amerika-Korea, Ted Park.

Menjadi rilisan kedua di tahun ini, “Look At Me Now”  adalah salah satu lagu milik Ramengvrl yang catchy, memiliki rimayang cukup menghipnotis dan to the point. Ditambah dengan irama musik yang bersemangat, lagu ini akan selalu terngiang di kepala siapapun yang mendengarnya.

Asal mula dari lirik lagu “Look At Me Now” berasal dari perjalanan hidup Ramengvrl ketika dia memutuskan berhenti kerja untuk berjuang mengejar mimpi menjadi seorang rapper. Sesuai judulnya, Ramengvrl ingin berbicara kepada orang-orang yang pernah meragukan keputusannya, dan ingin menunjukkan bahwa bahwa dirinya sekarang menjadi lebih baik ketimbang dirinya sebagai pekerja kantoran. Secara kisah, lagu ini bisa menjadi penyemangat bagi orang-orang yang sedang berusaha memperjuangkan mimpinya.

Di lagu ini Ramengvrl mengajak Ted Park, salah satu rapper Korea-Amerika yang tergabung di H1ghr Music, label milik Jay Park. Musik Ted Park menjadi asupan reguler masyarakat Amerika Serikat dan Asia, khususnya Korea. Dirinya sempat berkolaborasi dengan beberapa penyanyi diantaranya adalah Jessi, pH-1 dan tentunya Jay Park.

BACA JUGA :  Nabila Menangis Di Music Video, Inget Mantan?

Kesan Ted Park & Ramengvrl tentang kolaborasinya dengan Ramengvrl di Look At Me Now:

 “Ketika Ramengvrl kontak saya untuk berkolaborasi di Look At Me Now, setelah saya mendengar lagunya saya langsung tertarik. Lagunya sangat catchy dan saya sangat suka bagaimana Ramengvrl tidak takut untuk menjadi dirinya sendiri di musiknya. Saya mengagumi bagaimana dia bekerja dan juga energinya – Saya sangat senang bisa ikut serta dalam lagu ini.” – Ted Park

“Saya senang sekali ketika mengetahui Ted Park menerima tawaran kolaborasi untuk lagu ini. Saya bukan hanya mengagumi Ted Park karena kemampuan rap nya namun juga bagaimana selama ini dia bekerja keras. Mengetahui dia sempat tinggal di basement, tidak memiliki uang tapi lihat dia sekarang, dia memiliki penggemar di Amerika dan juga Asia yang mengisi acara dimana dia tampil. Dia adalah sosok yang pas untuk mengisi lagu ini, cause look at Ted Park now.” – Ramengvrl

Dirilisnya Look At Me Now juga dilengkapi oleh sebuah video klip yang disutradarai oleh Gilbert March dan akan dirilis di kanal YouTube Ramengvrl pada pukul 16.00 WIB hari ini.