Rani Zamala Belajar Merelakan Dan Mengikhlaskan Lewat Single Terbarunya Semu Menanti Rindu

0

SoundRich-Masa pandemi tidak membuat Rani Zamala berhenti berkarya. Bahkan Rani jadi semakin semangat melakukan eksplorasi dirinya, dengan kembali merilis lagu terbaru yang dia ciptakan bersama kakaknya. Berawal dari curhat kisah cinta gadis berusia 22 tahun ini ke kakaknya terciptalah lagu yang sangat menyentuh hati pendengarnya.

Terlebih lagi SoundRich Entertainment tempat dimana Rani Zamala selama ini bernaung memberikan peluang untuk pertama kalinya pemenang runner up D’Academy Asia 2 ini bisa menyanyikan lagu karyanya sendiri.

BACA JUGA :  Soul-Less, Single Ketiga Arya Novanda Tentang Soul-Feeding dan Love-Making

SEMU MENANTI RINDU adalah judul dari single terbaru Rani Zamala yang bercerita tentang seseorang yang menunggu dan merindu, tapi untuk apa menunggu sesuatu yg sebetulnya menyakitkan diri sendiri, jadi jalan terbaik adalah harus merelakan dan mengikhlaskan.

Balutan musik dangdut klasik tapi dengan  alunan suling yang indah sangat membuat pendengarnya terbawa suasana kerinduan yang mendalam.

Melalui lagu SEMU MENANTI RINDU ini Rani Zamala berharap dapat diterima para penikmat musik diseluruh Tanah Air dan mewakili banyak perasaan setiap pendengarnya.