Rapper Muda Willy Winarko Bawakan Ost. Benyamin Biang Kerok 2

0

Falcon- Film Benyamin Biang Kerok 2, merilis soundtrack berjudul “Kembalikan Indonesia Pada Kami” yang dibawakan oleh seorang rapper muda berbakat Willy Winarko. Film Benyamin Biang Kerok 2 ini, akan tayang pada tanggal 18 September 2020 di digital platform Disney + ini.

Willy mengatakan Lagu ini dibuatnya khusus untuk film Benyamin biang kerok 2 . “Lagu ini, saya ciptakan berdasarkan cerita film Benyamin Biang Kerok 2. Saya berpikir Indonesia memiliki kekayaan alam, budaya, dan manusia yang luar biasa. Tanggung jawab kita sebagai penerus bangsa adalah menjaga warisan dari leluhur kita. Alam yang kaya, masyarakat yang santun dan hangat, serta budaya yang beragam merupakan warisan pendahulu-pendahulu kita yang harus kita jaga bersama-sama,,” ungkap willy

BACA JUGA :  Lala Widy Kembali Dengan Jargon Tarik Sis, Semongko! Di Single Kedua Bunga

Untuk menciptakan lagu Kembalikan Indonesia Pada Kami, Willy mengaku tidak mengalami kesulitan ” Kita seperti bisa membuat lagu tiap minggu dan sudah jadi rutinitas untuk kita berkarya. kebanggaan sendiri untuk kita bisa bekerja sama dengan Falcon Pictures dalam menggarap lagu ini hinggga menjadi soundtrack. kami sangat berterima kasih,” ujarnya.

Willy berharap semoga lagu ini dapat dinikmati oleh teman-teman yang mendengarkan, dan semoga pesan lagu ini bisa menyebarkan energi positif dan kebahagiaan untuk semua orang.

Film Benyamin Biang Kerok 2, merupakan kelanjutan dari film Benyamin Biang Kerok yang tayang pada 2018 lalu. Film yang disutradarai oleh Hanung Baramantyo ini. Menghadirkan aktor dan aktris lintas generasi, seperti Reza Rahadian, Rano Karno, Meriam Bellina, Delia Husein, Adjis Doa Ibu, dan Aci Resti.