Dewi Zega Menjadi Ratu Dihatimu

0
Dewi Zega - Ratu Dihatimu Cover Clean

Nama Dewi Zega mulai melambung ketika dirinya mengikuti Ajang Pencarian Bakat music dangdut “Bintang Pantura 4” dan masuk dalam posisi 6 besar. Hilir mudik dari panggung ke panggung baik off air maupun on air membuat nama Dewi Zega kian terdengar tidak asing di masyarakat.
Di semester pertama 2019 ini, Dewi Zega mengeluarkan Single yang berjudul “Ratu Dihatimu” . Lagu “Ratu Dihatimu” merupakan lagu dengan genre dangdut koplo yang mana sangat menonjolkan suara gendang dan menyatu dengan sangat apik dengan suara khas Dewi Zega.
Besar harapan lagu “Ratu Dihatimu” yang dibawakan oleh Dewi Zega mendapat sambutan yang positif dari masyarakat dan dapat dinikmati oleh para pecinta music, tidak hanya music dangdut namun secara universal sehingga menjadi motivasi bagi MaksiMusic dan Dewi Zega untuk terus berinovasi dan bereksplorasi dalam menghasilkan karya-karya music yang tidak hanya berkualitas tetapi juga dapat bermanfaat bagi masyarakat. Maksimusic selalu berkomitmen untuk menghasilkan karya-karya music yang indah dan berkualitas sesuai dengan slogan Maksi yaitu “Musik Adi Karya Suara Indah”.

BACA JUGA :  Lagu Ini Adalah Inspirasi Bagi Siapapun Yang Sedang Menjalani Kehidupan Yang Sulit