Representasikan Perasaan Wanita Yang Dikhianati, Vita Alvia Rilis Single Terlalu Sadis

0

1NUSA RECORD – Vita Alvia merupakan penyanyi dangdut muda asal Banyuwani Jawa Timur yang sudah begitu populer. Ia dikenal semenjak menyanyikan lagu Lungset dan sebelum itu ia juga merupakan salah satu jebolan ajang pencarian talenta Dangdut Academy 2 di Indosiar. Sejak ketika itu karirnya di dunia dangdut kian menanjak, ia pun kini mempunyai banyak penggemar dan banyak juga orang  awam yang ingin tau dengan biodata atau profil dari Vita Alvia.

Kali ini bersama label 1NUSA RECORD Vita Alvia yang lahir pada 3 Mei 1998 dengan nama asli Riris Vita Alviaini merilis single dangdut kontempore TERLALU SADIS ciptaan ….. Para pecinta Vita ALvia kini bisa menyaksikannya di kanal youtube 1NUSA RECOR dan request di radio-radio di Indonesia.

BACA JUGA :  Bersama Olive Ruth, Rey Putra Merilis “Banana Toast”

Lagu TERLALU SADIS menceritakan tentang seorang wanita yang dikhianati sang kekasih. Setelah merajut cinta, harapan, dan kesetiaan, sang pria malah berpeling menyakiti. Dengan kemampuannya memutar fakta seolah si wanitalah yang bersalah.

Syair lagu TERLALU SADIS yang merepresentasikan perasaan wanita yang dikhiananti. Sebagai seorang star atau bintang dangdut asal Jawa Timur nama Vita Alvia boleh disejajarkan dengan pedangdut lainnya seperti Nella Kharisma, Happy Asmara bahkan Via Vallen. Didudukung oleh basis penggemarnya di media sosial yang berjumlah ribuan, Vita menjadi artis dangdut yang patut diperhitungkan.Kini lagu ini menghiasi radio-radio kesayangan anda. Vitapun berharap lagu ini busa diterima kembali oleh para pecinta musik di tanah air.