Reza Membawakan Lagu Berjudul Pujaan Dengan Sentuhan Musik Dangdut Timur Tengah

0

3D entertainment Salah satu pedangdut pria yang kini kariernya sedang naik daun adalah Reza Zakarya. Nama Reza Zakarya tidak asing lagi bagi penggemar musik dangdut di tanah air.

Pedangdut sukses ini setidaknya telah memiliki beberapa single sebelum dirinya menjadi juara ke-4 di Dangdut Academy musim ke-2 dan juara ke-2 Dangdut Academy Asia musim ke-3. Dan yang terbaru Reza Zakarya merilis sebuah single baru yang berjudul ‘Pujaan’. Music Video Reza tersebut dirilis lewat channel YouTube 3D Entertainment.

Reza yang berdarah arab, ternyata piawai membawakan lagu dengan musik gambus, bahkan ia pernah meluncurkan album cover lagu-lagu Timur Tengah. Hal itu pulalah yang membuat tim A&R 3D entertainment punya keyakinan Reza mampu membawakan lagu berjudul, Pujaan yang disajikan dengan iringan musik disco arabic.

Nuansa Timur Tengah yang dibalut dengan genre dangdut dalam lagu Pujaan, diperkuat dengan beberapa instrumen membuat asyik untuk didengar berulang ulang.

BACA JUGA :  Berawal Dari Duet di Instagram, Baim Ajak Dira Sugandi Duet Benaran

Lagu ‘Pujaan’ ini memiliki musik yang ceria, sehingga membuat para pendengar ikut bergoyang. Lagu ini sendiri bercerita tentang perasaan seorang pria yang sangat memuja kekasihnya.

Single terbaru Reza Zakarya ini merupakan karya dari Adibal bersama Tim musiknya dengan lirik yang sederhana dan sentuhan musik dangdut Timur Tengah.

Lewat lagu ini juga Reza sangat bersemangat mempopulerkan lagu bergenre arabic disco dengan sentuhan musik dangdut. Sebelumnya genre musik seperti ini bukanlah hal yang biasa dinyanyikan oleh penyanyi Indonesia.

“Reza seneng banget, lagu ini fresh buat Reza, karena sudah terbiasa mendengarkan lagu lagu bergenre disco arabic, liriknya gampang banget dihafal”, ujar Reza.

Reza mengaku sangat tertantang, makanya ia berupaya semaksimal mungkin memberikan warna yang berbeda di lagu ini untuk mengobati kerinduan para pengemarnya khususnya pendengar musik genre ini.