Rialdoni Memulai Petualangan Barunya Di Kancah Musik Nasional Dengan Single Sini Sayang Sana Sayang

0

MyMusic Records – RIALDONI merupakan grup duo asal Aceh yang telah merilis 2 album berbahasa daerah, digawangi oleh Rial (Vokal) dan Doni (Gitar). Kesuksesan mereka di Aceh bisa dibilang menjadi jembatan bagi mereka untuk melangkah ke tahap selanjutnya. Mereka juga terlibat di beberapa project kolaborasi bersama artis-artis MyMusic Records lainnya, Seperti di lagu AKU PERCAYA milik ANJI yang dinyanyikan bersama MYMUSIC STARS, Merilis single “DIRUMAH AJA” berduet  dengan pedangdut UCIE SUCITA dan yang terakhir single RELIGI “NAUDZUBILLAH” bersama CAKRA KHAN, AFIFAH dan UCIE SUCITA.

Berbekal single SINI SAYANG SANA SAYANG, Rialdoni memulai petualangan barunya di kancah musik Nasional. Mengusung tema cinta, dimana menceritakan sebuah hubungan yang complicated. Tentang kekasih yang ternyata diam-diam memiliki cinta yang lain, lalu meminta kekasihnya tersebut  untuk menentukan pilihan, seperti  kalimat yang terdapat dipenggalan liriknya.

BACA JUGA :  Single Terbaru Dari Lulu Zein Berjudul Dilema Menjadi Pembuka Kembali Keberadaanya Di Industri Musik Tanah Air

“Tinggal pilih aku atau dia, tunjuk satu yang paling kau cinta,

jangan disini bilang sayang disana bilang sayang”

Lagu sendu dibalut dengan nuansa pop melayu nan mendayu memang menjadi salah satu kekuatan dari RIALDONI yang  memang terlahir dan terbentuk dari kultur budaya melayu. Sehingga setiap bait ucapan dan lantunan yang disampaikan RIAL sang vocalist terdengar lebih natural dan tidak terkesan dibuat-buat.

RIALDONI menjadi salah satu musisi daerah yang akhirnya direkrut oleh MyMusic Records karena dinilai memiliki potensi dan siap secara musikalitas. Semoga prestasi dan konsistensi yang dimiliki RIALDONI juga akan menginspirasi musisi daerah lainnya, untuk terus berkarya dan tak pernah putus asa dalam mengejar mimpinya.

“Kami mohon do’a dan dukungannya kepada masyarakat Indonesia, khususnya untuk masyarakat Aceh. Tanpa kalian mungkin kami tidak akan melangkah sejauh ini” pungkas mereka.

Salam Musik Indonesia.