Rilis Single Baru, Miss The Memories Untuk Kita yang Belum Siap Dengan New Normal

0
Bhasafm
dead bachelors

Juni Records– Tepat satu minggu setelah resmi bergabung dengan Juni Records, Dead Bachelors hari ini melepas single baru berjudul Miss The Memories. Sebelumnya Dead Bachelors mengunggah sebuah video berdurasi kurang lebih 6 menit pada akun YouTube dan juga Instagramnya – Simak videonya di sini.

Video ini berisi cuplikan-cuplikan lama pada masa sebelum Dead Bachelors, sampai hari ini mereka bergabung dengan JUNI.

Duo yang terdiri dari Narendra Pawaka (Eda) dan Mario Pratama sebelum ini merilis sebuah single berjudul A Kiss You Can’t Take Back dibulan Maret.

Miss The Memories bercerita tentang, konteks lagunya menunjukkan perspektif sepasang anak muda tentang bagaimana cara mereka menghadapi sebuah fase “putus hubungan”. Secara konteks lagunya, Ide awal lagu ini datang dari pecakapan antara Eda, Mario dan Andreas Arianto (Produser) melalui sebuah pesan singkat di WhatsApp tentang bagaimana mereka ingin membuat lirik mengenai ingin merasakan rasa kangen.

BACA JUGA :  Rilis Beri Aku Waktu Romantisme 3 Composers Di Akhir Tahun

Miss The Memories akan menjadi track pembuka dalam EP Part II Dead Bachelors, secara Lagu ini ditulis oleh Narendra Pawaka, Mario Pratama sekaligus Andreas ARianto. Secara genre, Dead Bachelors menggabungkan berbagai genre electronic music seperti house,

EDM dan juga memadukannya dengan elemen musik pop tahun 2000-an. Dekat diakhir lagu mereka juga dengan berani menambahkan elemen yang tidak terduga, mereka merubah alur musiknya ke arah hip hop dengan Eda memamerkan kebolehannya ngerap. Walaupun sedikit abstrak, Dead Bachelors berhasil menjaga konsistensi kualitas dan warna musiknya