Rintihan Rindu Raiga DA4

0

Raiga Denindra , Pria Ganteng jebolan Ajang Bergensi  Dangdut Academy  ini kembali menunjukkan bakatnya di dunia dangdut , berdarah sunda kelahiran Ciamis, 23 April 1995 yang mengawali karir bernyanyinya  semenjak  umur  7 tahun, ( sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar) Memiliki mimpi dari sejak kecil menjadi seorang penyanyi Profesional.

Untuk mewujudkan mimpinya Raiga rajin dan selalu mengikuti Festival menyanyi untuk mengasah kemampuan di bidang bernyanyi , Dengan bekal yang dimiliki dari mengikuti festival festival di akhir tahun 2010 Raiga lolos Audisi KDI STAR di MNCTV dan mendapat peringkat 5 Besar , Dua tahun setelah itu Raiga bergabung dengan Boyband “STANZA”.Boyband yang beranggotakan 5 anak anak muda dengan Hits singelnya“ GALAU” yang mengusung genre Pop.

Tidak  sampai di situ saja , Pada awal Tahun 2017 Raiga kembali mengasah kemampuan menyanyinya  di Ajang “Dangdut Academy 4” Indosiar dan mendapat peringkat ke 7 di ajang ini. Bahkan Di awal bulan Ramadhan 2017 Raiga mengeluarkan single Religi “Adzan Menggema”.

Namun  di awal tahun 2018  ini Raiga pun kembali mengenalkan single terbarunya yang berjudul “Rintihan Rindu”  karya dari Adi Liandra. Lagu berirama sendu ini sengaja di perkenalkan oleh Raiga sebagai single  perdananya bersama Stream Management , bercerita tentang luapan rasa rindu seorang pria kepada wanita pujaannya , mereka terpisah karena ruang dan waktu , sang pria memuja sang wanita bak bidadari , dengan harapan suatu saat mereka  bisa bersatu dan hidup bersama dalam ikatan rumah tangga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here