Riskur Sukses Mengeluarkan Single Pertamanya Mana Mungkin

0

T7 Entertainment-Risky Kurniady atau bisa di panggil Riskursolois kelahiran Perawang, 28 Mei 1999 yang telah sukses mengeluarkan single perdananya yang berjudul Pernah Ada”yangOfficial Music Video nyarelease pada tanggal 28 Agustus2020 di Youtube T7 Entertainment.

Riskur juga berharap single pertamanya Mana Mungkin ini menjadi hits dan dapat menghibur pecinta musik Indonesia. SingleMana Mungkin ini diciptakan oleh remaja berusia 21 tahun yang bernama Chakra Ade Pratama dan pada saat recording Riskur juga di direct langsung oleh Melto ExPasto.

Lagu Mana Mungkin ini akan membuat para pendengarnya baper serta lagu ini juga akan membuat perasaan seseorang lega ketika tidak bisa moveon dari seseorang yang dicintai harus berpisah karna keadaan yang tidak bisa dipaksakan untuk bersama, lebih tepatnya membuat perpisahan itu menjadi sebuah kenangan yang berharga untuk dikenang. Seperti penggalan lirik dari lagu Mana Mungkin”

BACA JUGA :  Delapan Penyanyi Dangdut Milenial Berbagi Berkah Melalui Single Religi

Aku tak mengapa, bila ternyata kau bukan untukku.. seringku berharap kau tuk kembali lagi, namun tak bisa.. terimakasih kau pernah ada

Dengan balutan piano ala 90’andan perpaduan instrumenmusik millenial menjadikan lagu Mana Mungkin ini terdengar familiar dan mudah dinyanyikan bersama-sama oleh pencinta musik Indonesia. Di single pertamanya ini, Riskur juga berharap dapat di terima dan menjadi salah satu solois yang bisa menghibur masyarakat Indonesia dan menjadikan laguMana Mungkinsalah satu lagu favoritedalam playlistpara pencinta musik Indonesia.Dan digital audio laguMana Mungkinakan release pada tanggal 7 September 2020 di seluruh digital platform musik Indonesia.