RPH formasi Yogi dan Jaya menggandeng Selvi Kitty

0

Memasuki bulan penuh ampunan, RPH (Republik Penguasa Hati) meluncurkan karya yang sebelumnya pernah dirilis RPH (2009) berjudul “Dosa” namun dari segi musik kembali digarap ulang oleh Yogi dengan melibatkan personil baru RPH Jaya.

RPH dengan formasi Yogi dan Jaya menggandeng Selvi Kitty karena pada lagu “Dosa” karakter suara vokal Selvi sangat cocok menyatu dengan RPH serta aransemen musik ala RPH dengan sentuhan Hiphop RnB menjadikan lagu “Dosa” terdengar lebih fresh dari versi sebelumnya.

Lagu “Dosa” adalah cerita dari kehidupan manusia di dunia yang tak lepas dari salah dan dosa. Kemudian seseorang yang sadar bahwa dirinya penuh dengan dosa dibandingkan dengan amal baik semasa hidupnya. Teringat satu persatu dosa yang telah diperbuatnya ternyata tak sebanding dengan amal baiknya. Tetapi ia bersyukur bahwa Allah masih memberinya kesempatan untuk melakukan hal-hal yang baik dari sebelumnya.

Semoga lagu “Dosa” menjadikan pengingat kepada kita semua untuk selalu ingat akan dosa dan juga mau berusaha memperbaiki dengan berbuat amal kebaikan. Dan harapan pada lagu ini semoga bisa diterima disemua segmen penikmat musik, walau mungkin genre musik religi ”Dosa” tidak seperti musik religi pada umumnya.