Ruben Onsu Memberikan Lagu Untuk Betrand Peto Yang Berjudul “Sahabat Kecil”, Ciptaan Charly Vanhoutten (Ex Vocalis Band ST 12)

0
Sahabat kecil

Komando Music- Betrand Peto, penyanyi cilik menyanyikan Lagu “Ayah” yang mengharumkan nama NTT
Talenta-talenta muda asal NTT kian bermuculan, kini muncul nama baru berkat suaranya yang merdu. Salah satunya adalah Betrand Peto, si pemilik suara yang tidak biasa untuk anak seumuran dia.

Ya, bocah asal Cancar, Kabupaten Manggarai, Flores itu baru saja diundang tim Brownis Trans TV. Etan, sapaan akrab Betrand Peto diudang setelah video dia menyanyikan lagu “Ayah” milik Ebit G Ade viral di media sosial.

Aksi memukau Betrand Peto mendapat apllaus dari host Brownis Ruben Onsu dkk, bahkan artis sensasional Nikita Mirzani dibuat meleleh oleh suara merdu Betrand Peto. Akhirnya host kenamaan Ruben Onsu, tanpa berpikir panjang untuk memproduseri Betrand Peto. Saya terpukau suara merdu Betrand Peto dan saya yakin dia bisa menjadi seorang penyanyi terkenal kelak…(ujar Ruben Onsu)

BACA JUGA :  Dalam Lagu "EGO", LYON Memperkenalkan Sisi Lain Dalam Bermusik

Tanpa tanggung-tanggung Ruben Onsu pun memberikan lagu untuk Betrand Peto yang berjudul “Sahabat Kecil”, yang di ciptakan oleh Charly Vanhoutten (ex vocalis band ST 12). Lagu yang bertema tentang betapa pentingnya arti seorang sahabat, ditambah warna vocal Betrand Peto yang khas dan melengking menjadikan lagu “sahabat kecil”, semakin membuat yang mendengarkan mengingat sahabat-sahabat terbaik dan sahabat yang benar-benar tulus ada disaat kita membutuhkan arti dari seorang sahabat.

Memang, bakat musik warga NTT memang tak perlu diragukan lagi. Sederet nama telah menghiasi blantika musik tanah air. Sebut saja Mario G Klau, Andmesh Kamaleng, Marion Jola, dan sebagainya.

Semoga dengan kehadiran single terbaru Betrand Peto “sahabat kecil” bisa menghiasi playlist diradio rekan-rekan MD Radio, juga bisa menghidupkan kembali lagu anak-anak di blantika musik Indonesia.