Rumy Rach dengan Kekasih Pilihan Bunda

0

CMP Record- Siapa bilang perjodohan hanya ada di zaman Siti Nurbaya?

Nyatanya, Siti Nurbaya masih ada di sekitar kita. Bisa jadi kamu salah satunya, hanya saja masih menunggu giliran.

Berpacaran dan menjalin cinta kasih bertahun-tahun menjadi sia-sia karena perjodohan. Perasaan terpaksa dan cinta yang harus dibangun dalam waktu singkat menjadi siksaan tersendiri bagi yang melakoninya.

Beberapa kisah perjodohan yang sempat diviralkan akun gossip menjadi inspirasi baru bagi CMP Record untuk merilis sebuah single. Karna meski tidak semua mengalaminya, namun issue social ini diyakini akan abadi di kalangan masyarakat. Oleh karena itu, CMP Record menggarap lagu berjudul β€˜Kekasih Pilihan Bunda’ ciptaan Don Kinol

BACA JUGA :  Motivasi Untuk Dapatkan Kehidupan Lebih Baik oleh Julian Jacob di β€˜Are You Living?’
yang dibawakan oleh cucu Elvy Sukaesih, Rumy Rach (baca : Rumy Raj) untuk single perdananya.

Mahasiswi LSPR ini mencoba peruntungannya dengan terjun ke industri musik. Tak bisa dipungkiri jika darah sang penyanyi dangdut legend, Elvy Sukaesih mengalir ke Rumy Rach. Dengan arahan Don Kinol dan tabuhan gendangnya, lirik yang menyayat hati ini menjadi semakin hidup. Musik yang nikmat mampu mengajak pendengar bergoyang dan melupakan sesaat kepedihan lagu ini.

Lagu ini berada dalam dilema seorang wanita yang harus memutuskan untuk mengikuti kemauan ibunya. Terkesan lemah, tapi begitulah pilihan.

Walaupun terbilang baru sebagai penyanyi dangdut, dan menyandang Elvy Sukaesih di nama belakang lantaran tidak menjadi beban untuk Rumy Rach maju dalam berkarya.