Saat “Sendiri Lagi” Jadi Sangat Spesial

0

Group band B.A.G terus membuktikan kiprah di industri musik tanah air. Hal itu di tandai dengan hadirnya kembali single mereka yang berjudul “Sendiri Lagi”. Band dengan genre Funpop yang identik dengan lagu berirama riang dan upbeat yang di gawangi oleh Adit (vocal), Andi (guitar), Epoy (bass) dan Iman (drum), kali ini memberikan sesuatu yang baru dari single “Sendiri Lagi” yang sebenarnya sudah pernah dirilis pada tahun 2009 dan sangat hits pada saat itu.

Bekerjasama dengan GP Records, B.A.G rilis single “Sendiri Lagi” yang di aransemen kembali dengan musik yang berbeda dari sebelumnya. Lagu “Sendiri Lagi” terasa sangat spesial karena ditulis oleh salah satu personil B.A.G yaitu Andi sang gitaris. Begitu juga dengan aransemen musiknya yang membuat semua personil terlibat langsung dalam prosesnya. Single yang di ciptakan oleh Andi ini terinspirasi dari curhatan dari teman yang waktu itu mengalami hal yang sama.

Di lagu yang bertemakan patah hati ini, B.A.G masih menawarkan konsep yang berbeda dengan yang sebelumnya. Lagu yang sederhana, tetap easy listening dengan sentuhan bermacam instrumen dengan nuansa era tahun 80-an tapi modern karena ada saksofon yang membuat single ini semakin hidup, ucap Andi.

Lagi dan akhirnya ku sendiri lagi

Tanpa kekasih ku yang pergi

Meninggalkan sejuta kerinduan

Yang masih terpendam

Di lihat dari liriknya lagu percintaan patah hati menjadi menu yang disajikan kembali oleh B.A.G ini bercerita tentang seseorang yang sering menjalani hubungan tapi tidak pernah bertahan lama sehingga dia harus kembali ke titik awal dengan menjalani kesendirian nya lagi ucap, Andi.

Penulisan lagu ini tidak memakan waktu lama sehingga bisa mencerna pesan di tiap bait yang ada dalam lirik lagu ini . Aransemen dan konsep single ini pun terbilang cukup singkat hanya dalam waktu 1 bulan prosesnya. B.A.G pun berharap semoga single “Sendiri Lagi” dengan aransemen yang baru ini bisa di terima dan di sukai oleh seluruh penikmat musik Indonesia.