Sahur Yuk Sahur Trio Gomix

0
trio gomix

Banyuwangi-Trio Gomix adalah project konsep spontanitas dibalik kesibukan off air show dan on air Nur Bayan dan Arif Citenx. Nama Trio Gomix sendiri sudah ada sejak 2014 yang adalah bagian dari sejarah perjalanan karya Nur Bayan dan Sodir adalah salah satu personil Trio Gomix.

Untuk kolaborasi Trio Gomix dalam lagu Sahur Yuk Sahur dengan aransemen baru, yang akhirnya Nur Bayan dan Arif Citenx musisi asal Banyuwangi yang sudah banyak memperkenalkan karyanya, mencoba menghidupkan kembali karya-karya lama Trio Gomix dengan aransemen yang baru. Sedangkan Nur Bayan yang sudah banyak memperkenalkan lagu-lagu hits yang dibawakannya sendiri seperti Oplosan, Pokoke Joget dan banyak lagi lagu yang diciptakannya sudah banyak digemari masyarakat. Dan lagu-lagu ciptaan Nur Bayan banyak pula yang dinyanyikan oleh penyanyi dangdut lainnya yang juga menjadi hits.

“kita memilih lagu Sahur Yuk Sahur karena momen ramadhan, dari sekian banyak lagu Trio Gomix, lagu Sahur Yuk Sahur ini kita anggap paling pas untuk kita release dan menjadi pembuka karya-karya untuk lagu yang akan kita release mendatang” tutur Nur Bayan.

BACA JUGA :  Realita Cinta Dan Trend Dalam Video Call yang Diracik Khusus Untuk Sibad Mencairkan Rasa Galau

Nurbayan menambahkan, Sahur Yuk Sahur ini pengalaman dari seringnya berkarya di studio hingga larut malam, sampai menjelang sahur yang akhirnya sahur bersama dan kebiasaan itu dijadikan lagu, yang diciptakan Nur Bayan dan dibantu Sodir untuk lirik.

Lagu Sahur Yuk Sahur kali ini dengan aransemen yang lebih modern dan bervasiasi dibantu oleh Bayu Oyonk.

Dan untuk melengkapi single ini, sebuah musik video telah disiapkan, musik video yang dibuat dengan suasana Sahur di bulan Ramadhal, tingkah laku Trio Gomix yang jenaka, turut melengkapi jalannya cerita Sahur Yuk Sahur