Sang Diva Merilis TUHAN JAGA DIRIKU

0
BhasaFM
Titi DJ-Tuhan Jaga Diriku

Musik- Dibawah Emotion Entertainment, Sang Diva merilis TUHAN JAGA DIRIKU. Sebuah lagu yang berisi tentang kerinduan seorang manusia untuk bisa lebih dekat kepada Penciptanya dan sarat oleh kecintaan dan kepasrahan sebagai seorang manusia kepada Tuhannya. Ini adalah lagu ke 3 yang telah dirilis TITI DJ bersama Emotion Entertainment. Sebelumnya, Mengapa Rindu (2018) dan Imajinasi (2018)

Sudah lama TITI DJ banyak menerima permintaan merelease lagu religi.

Mengapa sekarang?

Mengapa TITI DJ memilih untuk merelease sebuah lagu religi, tidak pada moment yang umumnya dilakukan oleh penyanyi lain?

Tahun 2019 ini merupakan salah satu tonggak penting dalam karier seorang TITI DJ. Tahun ini, bersamaan dengan pencapaian usia karier bermusiknya yang ke-35 Tahun, TITI DJ menginjak usia 53 Tahun.

Kemudian, di tahun 2019 ini juga, dalam kehidupan pribadinya sebagai seorang Ibu, seorang “Single Mom”, TITI DJ mendapatkan kenyataan bahwa ke-4 anaknya: Salmaa Chetizsa, Salwaa Chetizsa, Daffa Jenaro & Stephanie Poetri, sudah “tinggal landas” untuk mengarungi kehidupan dunia dewasa yang kini terbentang luas di hadapan mereka.

Salmaa yang sudah bekerja di dunia Marketing, Salwaa yang sudah bekerja menekuni dunia fashion sebagai Fashion Stylist, Daffa yang sudah menikmati pekerjaannya sebagai Music Producer, dan Si Bungsu Stephanie yang bahkan akan segera pergi untuk berkarier ke Amerika Serikat karena kesuksesan lagu “I Love You 3000” yang mendunia.

Sementara TITI DJ sendiri masih terus menikmati kariernya yang menyenangkan di Industri Musik Indonesia. Selain proses mempersiapkan album terbarunya, saat ini TITI DJ kembali dipercaya menjadi salah satu Coach di ajang kompetisi musik bergengsi di dunia yaitu THE VOICE Indonesia yang tayang di salah satu TV swasta.

BACA JUGA :  “Saling Merindu” Lagu Kedua Dari Project Omne Trium Perfectum; The Series Dari Asta

Dan di titik itulah, dari semua pilihan lagu yang ada, TITI DJ meminta kepada Emotion Entertainment untuk merelease lagu Tuhan Jaga Diriku menjadi single terbarunya.

Lagu yang diciptakan oleh Reggie Chasmala ini, telah menggetarkan hati TITI DJ sejak pertama kali diperdengarkan.

Begitu banyak kenikmatan, kasih sayang, dan CINTA dari Tuhan, yang dirasakan oleh TITI DJ, baik sebagai seorang Ibu, juga sebagai seorang penyanyi.

Oleh karenanya, kali ini, di titik ini, HATI seorang TITI DJ, meminta, untuk merelease sebuah lagu religi.

Lagu terbaru “Tuhan Jaga Diriku” bisa dinikmati di Digital Musik Platform dan Channel Youtube Emotion Entertainment mulai, Jumat, 11 Oktober 2019.

Emotion Entertainment, adalah sebuah perusahaan yang sedang berkembang di Indonesia dan berdiri sejak 2005 dan fokus pada bidang entertainmnet. Didirikan oleh Arnold J. Limasnax, hingga saat ini telah menghasilkan 300 lebih proyek musik, dan nama – nama seperti TITI DJ, Agatha Suci, Adrian Khalif, Ben Sihombing, dan Juicy Luicy mengisi jajaran line up artis Emotion Entertainment. Selain itu pada divisi movie production, telah menghasilkan 11 judul layar lebar dan 3000 jam produksi TV, sinetron dan web series. Perusahaan yang berlokasi di pusat kota Jakarta ini juga mempunyai divisi Entertainment Licensing yang fokus pada kids edutaiment