Sarah Usman Kolaborasi dengan Maruli Tampubolon

0

Kali ini belantika musik Indonesia kembali kedatangan musisi berbakat bernama Sarah Usman. Sarah yang menempuh gelar master di bidang Ekonomi dan Keuangan ini sudah lama memiliki hasrat untuk terjun di dunia tarik suara. Semenjak duduk di bangku SMA, dirinya sering mendapat tawaran untuk menjadi penyanyi, namun Ia mengaku selalu menolak tawaran itu karena ingin fokus di dunia akademis. “Waktu itu banyak tawaran untuk jadi penyanyi tapi aku tolak karena mau fokus sama akademis aku dulu,” ujar wanita kelahiran 4 September 1987 ini.

Setelah sukses menyandang gelar Master of Science dan selama ini bekerja sebagai penasihat keuangan, Sarah sempat merilis single “Cinta Bukanlah Cinta” ciptaan Rieka Roeslan pertengahan tahun 2017 lalu dan video liriknya sudah di view sebanyak 5000 kali.

Kini Sarah kembali dengan single teranyarnya bertajuk “Inikah Cinta”, sebuah nomor klasik dari ME. Mungkin bagi kamu generasi 90an cukup familiar dengan lagu ini. Berkolaborasi dengan Maruli Tampubolon, Sarah siap menyapa kembali para penikmat musik di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.