”SAYA INDONESIA, KITA INDONESIA”

0

Single yang muncul dari kegusaran ROWMAN UNGU dengan hawa politik di Indonesia yang kian panas, saling bully, teradu domba, jelek menjelekkan, seakan – akan rasa satu bangsa, satu negara yang lama hidup dalam damai dengan toleransi sudah tidak dirasakan lagi. Hal ini pun dirasakan oleh sang pencipta lagu YANDA BEBEH salah satu personil SERASI BAND yang Kemudian membuat lagu “KITA INDONESIA”. Ketika ROWMAN UNGU Mengajukan lagu “KITA INDONESIA” ke WOW MUSIKINDO maka sebuah ide tercetus kembali dengan meng-kolaborasi-kan dengan seluruh artis WOW MUSIKINDO Yaitu DANANG, RISMA AW AW, ANDHINI RAPUNZEL, DIANA JEANETTE, FITRI DUO MOLEK, DYLLA dengan ROWMAN UNGU dan SERASI BAND.

Awalnya lagu ini berjudul “untuk Indonesia” agar lebih mengena dengan tujuan dari lagu ini maka judul lagu pun dirubah menjadi “KITA INDONESIA” dengan harapan bisa membangkit rasa kebangsaan bagi siapun yang mendengarkan. Dengan memadukan sound Drum dengan nuansa dangdut yang khas dan sedikit sentuhan nuansa – nuansa etnic membuat rasa lagu ini terasa dan menggetarkan rasa kesatuan dan kebangsaaan. “Semoga lagu ini dapat menyatukan kembali rasa persaudaraan, rasa kebangsaan yang terkoyak oleh kontestasi politik ini” Ujar Rowman.

WOW MUSIKINDO memberikan kebebasan kepada ROWMAN UNGU untuk memproduseri single ini dan kembali berkolaborasi dengan YANDA BEBEH dan tetap mempercayakan untuk Mixing dan Mastering kepada ISMAIL HARYADI.

Dengan bangga WOW MUSIKINDO mempersembahkan sebuah single kolaborasi antara ROWMAN UNGU FEAT ALL ARTIST WOW MUSIKINDO DAN SERASI BAND yang berjudul “KITA INDONESIA”, “Semoga makin jaya Negeri kita, semakin erat semangan persatuan dan kesatuan, tidak terpecah belah karena kontestasi 5 tahun-an ini” Ujar ROWMAN yang di amini oleh semua artis WOW MUSIKINDO dan SERASI BAND.