Sayangku I Love You, Kania

0

Sukses menyanyikan ulang lagu “Ku Salah Menilai” yang pernah dipopulerkan Mayang Sari, kini, Kania kembali mengeluarkan single terbarunya berjudul “Sayangku I Love U” ciptaan R. Kerta, Ato Angkasa & Donall.

Lagu “Sayangku I Love U” adalah sebuah lagu yang bercerita tentang seorang perempuan yang sangat mencintai dan menyayangi pasangannya dengan selalu memujanya bahwa pasangannya atau prianya adalah yang tertampan, terhebat dan yang terbaik dalam hidupnya.

Lagu ini sendiri secara musik diaransemen oleh Donall Kinan Sammy dengan genre Dancedhut, liriknya agak ngebeat dan catchy. Namun disingle ini musiknya berbeda dengan lagu Kania sebelumnya yang berlirik melaw. Sehingga lagu terbaru “Sayangku I Love U” sangat cocok dinyanyikan oleh Kania

Mia Kania Permata Sari atau biasa dipanggil dengan nama panggung Kania, merupakan gadis kelahiran Kota Bandung, 10 Januari 1997. Selain cantik, ia sejak usia 5 tahun sudah menyukai dunia tarik suara, karena darah seni memang mengalir dari kedua orang tuanya, ibunya seorang penyanyi dan bapaknya adalah pemain suling.

Menginjak usia remaja (SMA), Kania pernah mendapatkan “Juara 01 Vokal Solo Terbaik Se-Kabupaten Bandung”, “Juara 2 lomba Nembang”, dan masuk “18 besar KDI 2014” serta “20 besar Bintang Pantura 5”.

Berawal dari “Bintang Pantura 5” inilah ia direkomendasikan oleh Indosiar untuk bernaung di bawah payung NAGASWARA. Dan tak menunggu lama sebuah single yang pernah dipopulerkan penyanyi Mayang Sari berjudul “Ku Salah Menilai” ciptaan Hendy Irvan, dinyanyikan ulang oleh Kania dan menjadi lagu perdananya di NAGASWARA.

Kini, single keduanya di NAGASWARA bertajuk “Sayangku I Love U” menjadi persembahan Kania untuk terus berkiprah dijalur Industri musik Tanah Air. Semoga lagu-lagu persembahannya semakin membuka jalan terang menuju kesuksesan bagi karir bernyanyinya, juga memberikan warna baru yang menginspirasi banyak orang.