Sebastian (Sebatas Teman Tanpa Kepastian)

0
BhasaFM
BAMBANG -SEBASTIAN

MyMusic Records- BAMBANG SEBASTIAN, Pria asal Cilegon ini terlahir dari keluarga yang biasa saja, berbagai profesi telah ia lakoni mulai dari operator warnet, penjaga mini market, bahkan pengamen jalanan. Ia tak pernah menyangka, jika videonya saat mengamen di salah satu komplek di serang banten tersebut menjadi viral dan akhirnya mempertemukannya dengan sang idola. Cakra Khan.

Melihat potensi yang dimiliki Bambang, Cakra Khan merekomendasikannya ke label musik yang menaunginya saat ini.

Bersama MyMusic Records, pemilik nama asli Bambang Setiawan ini merilis single perdananya bertajuk SEBASTIAN (Sebatas Teman Tanpa Kepastian) yang penggarapan musiknya diramu oleh Ade dan Jeje GOVINDA, sebuah lagu dengan irama yang asik dan lirik yang menggelitik. Bercerita tentang hubungan dengan harapan palsu dari sepasang kaum patah hati yang gagal move on.

BACA JUGA :  Single Perdana Duet Via Vallen Dan Dyrga Berjudul Kasih Dengarkanlah Aku

Diminta pendapatnya tentang lagu ini, Bambang pun berkomentar : “Lagu ini cocok banget dengan karakter saya dan cerita dari lagu ini memang sesuai dengan pengalaman pribadi saya”.

Kehadiran Bambang sebagai keluarga baru di MyMusic Records disambut baik oleh para pendahulunya, termasuk ALFFY REV, yang dengan senang hati membantu dalam penggarapan Video Klip SEBASTIAN. Tentunya dengan konsep yang menyesuaikan dengan karakter, kepolosan, kejenakaan, dan keunikan Bambang.

Jiwa awal kemunculannya Bambang seperti berada dibalik bayang-bayang Cakra Khan, melalui single SEBASTIAN ini, bambang berusaha menjadi dirinya sendiri dan berharap ini semua menjadi langkah baru untuk kehidupannya yang lebih baik.

“Saya mohon do’a dan terimakasih telah menjadi bagian dari mimpi saya” ujar Bambang.