Sebuah Komitmen Perjuangan Cinta Yang Panjang Dari Si Pencipta Lagu

0
Bhasafm
Caster - komitmen

DF Manajemen-Untuk Sebuah Komitmen, Single ini mengisahkan tentang kisah nyata dari si pencipta lagu dimana perjuangan cinta yang panjang dari seorang lelaki yang ingin mempertahankan kekasihnya walaupun dia sendiri mengerti betapa kerasnya ego dari kekasihnya tersebut yang membuat dirinya sakit dan sampai terpuruk tetapi dia akan terus komitmen akan perasaan cinta terhadap kekasihnya. Caster are, Daffa (Vokal), Babag (Bass), Fariz (Gitar), Bobby (Drum), Danu (Keyboard) Band asal Jember ini mengawali berkarier sebagai band kafe yang personil awalnya hanya 3 orang, dengan nama “TRI AKUSTIK” Lalu gabunglah selanjutnya personil drum. Dan akhirnya mereka sepakat mengganti nama band menjadi CASTER

Terbentuk dari band cafe yang personil awalnya hanya 3 orang, dengan nama “TRI AKUSTIK” Lalu gabunglah selanjutnya personil drum. Dan akhirnya mereka sepakat mengganti nama band menjadi CASTER.

Nama CASTER diambil dari model gitar STRATOCASTER. Adapun alasannya karena model gitar tersebut sangat mendunia

Sebelumnya Caster sering sekali mengonta ganti vokalis. Awal vokalis utama resign karena bergabung dalam kepolisian. Selanjutnya Caster mencari vokalis baru dan bergabunglah seorang wanita menjadi vokalis Caster, namun karena dia sering sakit-sakitan memutuskan untuk resign. Dan masa itu sering sekali berganti vokalis sampai akhirnya ketemulah dengan seorang vokalis bernama DAFFA dan bertahan sampai sekarang ini. Terakhir masuklah personil keyboard.

BACA JUGA :  Curhat Genta Dalam Perjalanan Romansa di Single Debut ‘Datang Untuk Pergi’

Seiring berjalan waktu Alhamdulillah CASTER diberi kesempatan untuk mengeluarkan single berjudul “KOMITMEN”. Single ini mengisahkan tentang kisah nyata dari si pencipta lagu dimana perjuangan cinta yang panjang dari seorang lelaki yang ingin mempertahankan kekasihnya walaupun dia sendiri mengerti betapa kerasnya ego dari kekasihnya tersebut yang membuat dirinya sakit dan sampai terpuruk tetapi dia akan terus komitmen akan perasaan cinta terhadap kekasihnya.

Single “KOMITMEN” ini banyak sekali dibantu oleh seorang Choki Cassandra, yang kebetulan beliau adalah song writer dari single “NYAMAN” yang dinyanyikan ANDMESH, single “TEMAN BAHAGIA” yang dinyanyikan JAZ dan lain-lain. Dari music composse, music director, vocal director sampai ke tahap editing dan mixing audio semua dikerjakan oleh CHOKI CASSANDRA.

Kami CASTER berharap single ini dapat diterima oleh semua kalangan masyarakat dan bisa menjadi bagian dari belantika musik indonesia.