Sebuah Single Pelangi di Matamu Karya Band Legendaris Jamrud, Berhasil Disulap Alma Sesuai Dengan Karakternya Sendiri

0
BhasaFM
Alma - Pelangi Di Matamu

Pelangi Records- Tak pernah putus asa untuk mengejar mimpi. Itulah yang terjadi pada gadis cantik ini. Alma namanya. Sejak kecil, Dara kelahiran Garut, 5 Maret 1999 ini telah memiliki cita-cita untuk menjadi penyanyi dan artis multi talent. Demi menggapai mimpinya, Alma pun sempat terjun ke dunia modelling. Di usianya yang masih belia, penggemar film horor ini mencoba peruntungannya dengan mengikuti audisi Gadis Sampul.

Dan berkat bakat serta kecantikannya, Alma masuk unggulan dan menembus babak semi final. Tak hanya itu, berbagai ajang fashion show pun sempat ia ikuti. Tak sia-sia, anak kedua dari tiga bersaudara ini sempat dua kali menyabet juara tiga.

Walau aktif di dunia modelling, Alma termyata tak pernah melupakan cita-citanya sejak kecil. Ya, menyanyi memang telah menjadi hobby nya sejak kecil. Hobi tersebutlah yang akhirnya menjadi sebuah cita-cita. Sejak kecil, Alma kerap mengikuti lomba menyanyi mewakili sekolahnya.

“Aku pernah juara tiga paduan suara tingkat kabupaten waktu SMP,” katanya dengan bangga.

Alma juga sempat mengikuti audisi menyanyi dalam ajang pencarian bakat. Namun karena usianya yang belum mencukupi, Alma pun tak lolos. “Dan disitu aku tidak putus asa serta tetap belajar,” bebernya.

BACA JUGA :  Mengisi Waktu Senggang Metha Membawakan Lagu Rindu

Hingga akhirnya, Alma bertemu dengan label musik Pelangi Records. Pelangi Records lah yang akhirnya membuka jalan bagi Alma untuk mewujudkan cita-citanya. Kepercayaan dirinya pun meningkat.sebuah single berjudul Pelangi di Matamu yang merupakan karya dari band legendaris Jamrud pun dirilisnya.

Bukan tanpa alasan jika Alma memilih lagu ini sebagai single perdananya. Rupanya sudah cukup lama Alma jatuh cinta dengan lagu ini.

“Karena aku tahu ini lagu legend dan booming pada masa itu. Dan mungkin banyak  anak milenial belum mengenal lagu ini,” ucap Alma.

Awalnya Alma mengaku sedikit tidak percaya diri saat harus menyanyikan lagu ini. Wajar memang, lagu ini cukup populer di masanya. Namun dengan dukungan keluarga dan teman-teman dekatnya, Alma pun akhirnya memberanikan diri untuk menyanyikannya.

” Ya, awalnya sempat tidak percaya diri menyanyikan lagu ini. Tapi hati berkata aku pasti bisa,” ungkap Alma.

Dengan ciri khasnya, Alma berhasil menyulap lagu ini sesuai dengan karakternya sendiri. Aransemennya pun sedikit mengalami perubahan “Kalau gaya bernyanyi lebih ke ciri khas aku sendiri. Dan disini aransemennya di ubah menjadi musik beat,” ujar penggemar albanian musik ini.

Salam Musik Indonesia !!!!