Selalu Bikin Baper, Kali Ini Badai Romantic Project Luncurkan Cinta Terpisah Sementara

0

Band yang lahir pada bulan Mei 2016 dengan format band yang diisi oleh Badai (Piano/Music Directior), Julian Syahputra (Vocal), Ronny Koten (Drum), dan Bona Ambarita (Bass) menunjukan existensi mereka di industri musik tanah air

Setelah berhasil merilis 3 single sebelumnya yang berkudul “Tak Denganku” , “Melamarmu” dan “Terakhir Untuk Selamanya” , pada awal Agustus 2018 ini Badai Romantic Project akan merilis Mini Album, yang berisi kumpulan lagu-lagu yang bertemakan cinta.

Tema cinta yang di angkat di Mini Album ini menunjukkan konsistensi mereka yang mengusung lagu-lagu cinta disetiap karyanya. Pemberian judul Album “Musim Bahagia” merupakan penggambaran secara keseluruhan lagu-lagu yang ada di Mini Album ini.

Berawal dari “Tak Denganku”, sebuah lagu yang bercerita tentang kerelaan seorang laki-laki melepaskan ceweknya untuk orang lain. Dilanjut dengan “Melamarmu” yang bisa dibilang lanjutan dari lagu “Tak Denganku” lagu ini bercerita tentang seseorang yang punya masa lalu yang kelam (pernah disakiti) yang mulai menyadari untuk move on dan tidak mau kehilangan pasangannya saat ini.

Cerita Bahagia ini pun berlanjut di lagu selanjutnya yaitu “Terakhir Untuk Selamanya”, di lagu ini menceritakan tentang Pasangan-pasangan yang membuat komitmen untuk saling setia dan berlanjut ke pernikahan.

Ibarat sebuah sequel cerita bahagia di lagu Terakhir untuk selamanya dilanjutkan dalam single “Cinta Terpisah Sementara”. Single ini bercerita tentang pasangan yang sudah bahagia (sudah menikah) tetapi mereka harus merelakan untuk berpisah sementara karena jarak.

Bisa dibilang ini adalah lagu yang bertemakan LDR yang harus tetap menjaga kesetiaan dan kepercayaan masing-masing dan ini menjadi akhir dari perjalanana cinta di “Musim Bahagia” Badai Romantic Project. Di Mini Album “Musim Bahagia” ini Badai Romantic Project menambahkan 1 lagu yang masih bertemakan cinta yang diberi judul “Rahasia Kita”, berbeda dengan lagu sebelumnya, pada lagu “Rahasia Kita” ini Badai Romantic Project mengajak penyanyi asal Bandung yang baru saja merilis debut single nya. Kolaborasi antara vocal Julian sang vocalis dan Indah membuat lagu yang bertemakan bahagia ini menjadi enak untuk didengarkan, bercerita tentang 2 orang yang saling saling mengenal dan akhirnya jatuh cinta tetapi keduanya sama-sama sudah punya pasangan masing-masing dan mereka bertekad untuk menyimpan rahasia mereka hanya berdua.

Mendengarkan Debut Mini Album Badai Romantic Project membuat kita kembali mengingat masa-masa terindah di kehidupan. Musim Bahagia merupakan fase yang akan dilalui oleh setiap manusia.

Badai Romantic Project berharap dengan dirilisnya Debut Mini Album ini akan lebih melebarkan sayap Badai Romantic Project di Industri Musik Indonesia. Lagu-lagu yang terdapat di Album ini bisa disukai dan diterima masyarakat dan bisa menjadi soundtract hidup penikmat musik tanah air

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.